Dovizioso Siap Maksimalkan Potensi Desmosedici di MotoGP Prancis 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Dovizioso Siap Maksimalkan Potensi Desmosedici di MotoGP Prancis 2019

Dovizioso Siap Maksimalkan Potensi Desmosedici di MotoGP Prancis 2019

KEPONEWS.COM - Dovizioso Siap Maksimalkan Potensi Desmosedici di MotoGP Prancis 2019 LE MANS Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, siap memaksimalkan potensi Desmosedici GP pada saat balapan di MotoGP Prancis 2019. Ia akan mencoba memperbaiki detail sang motor agar...
Loading...

LE MANS Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, siap memaksimalkan potensi Desmosedici GP pada saat balapan di MotoGP Prancis 2019. Ia akan mencoba memperbaiki detail sang motor agar bisa tampil optimal di Sirkuit Le Mans pada akhir pekan ini.

Bila berkaca pada musim-musim sebelumnya, salah satu pencapaian terbaik Dovizioso bersama Ducati ialah menempati posisi ketiga. Hal itu terjadi pada 2015 ketika ia memasuki tahun ketiga bersama Ducati.

Andrea Dovizioso (Foto: MotoGP)

Sementara pada musim lalu, Dovizioso sedikit mengalami nasib sial. Ia harus mengalami gagal finis karena mengalami kecelakaan di lap keempat. Padahal satu musim sebelumnya pada 2016, Dovizioso sukses menempati posisi keempat.

Dovizioso Harap Tampil Lebih Kompetitif di MotoGP Prancis 2019

Rekan setim Danilo Petrucci itu mengatakan Desmosedici bukanlah motor yang buruk bagi Sirkuit Le Mans. Tetapi menuruntya, ia dan tim harus mempersiapakan diri dengan baik agar motor bisa bekerja optimal di Sirkuit Le Mans.

Andrea Dovizioso (Foto: MotoGP)

Desmosedici GP mempunyai beberapa karakterisitik yang dapat kami manfaatkan di Prancis, tetapi kami perlu memperbaiki detail untuk memaksimalkan potensi kami. Saya yakin kami bisa mengendarai balapan yang kuat, ungkap Dovizioso, mengutip dari laman resmi Tim Mission Winnow Ducati, Rabu (15/5/2019).

Saat ini, Dovizioso sendiri masih berada di jalur perebutan juara dunia MotoGP melawan musuh bebuyutan adalah Marc Marquez. Tapi hingga seri keempat, persaingan Dovi dan Marquez ditambah dengan hadirnya pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins.

(Bad)

Loading...

Comments