Dovizioso Selalu Antisipasi Aksi Rossi di Sirkuit Sepang

MotoGP

Sports / MotoGP

Dovizioso Selalu Antisipasi Aksi Rossi di Sirkuit Sepang

Dovizioso Selalu Antisipasi Aksi Rossi di Sirkuit Sepang

KEPONEWS.COM - Dovizioso Selalu Antisipasi Aksi Rossi di Sirkuit Sepang BOLOGNA Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso finis di posisi ketiga pada MotoGP Malaysia 2019. Posisi tiga tidak mudah diraih karena ada Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) yang ikuti...

BOLOGNA Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso finis di posisi ketiga pada MotoGP Malaysia 2019. Posisi tiga tidak mudah diraih karena ada Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) yang ikuti bersaing dengan Dovizioso pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Minggu 3 November 2019 tersebut.

Dovizioso menerangkan bahwa tidak mudah bagi ia melawan Rossi yang kaya pengalaman . Akan tetapi, Dovizioso selalu mengantisipasi setiap aksi Rossi untuk menyalipnya. Dovizioso beberapa kali dapat disalip Rossi tetapi dalam waktu singkat ia dapat merebut posisinya kembali.

Valentino Rossi (Foto: MotoGP)

Desmo Dovi julukan Dovizioso sejatinya cukup kesulitan untuk mengetahui dari arah mana Rossi datang. Akan tetapi, karena Dovizioso paham dengan gaya balap Rossi serta karakteristik motor YZR-M1 maka ia dapat bertahan sehingga posisi ketiga tetap menjadi miliknya saat menyentuh garis finis.

Marquez Waspadai Dovizioso dan Yamaha di MotoGP 2020

Sementara itu, Rossi harus puas berada di peringkat keempat. Posisi empat itu menandakan puasa podium Rossi harus berlangsung lebih lama lagi. Rossi terakhir kali naik ke atas podium ialah pada MotoGP Amerika Serikat 2019 saat finis di posisi kedua.

Selanjutnya

Comments