Dovizioso: Saya Percaya Diri Hadapi MotoGP Jepang 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Dovizioso: Saya Percaya Diri Hadapi MotoGP Jepang 2019

Dovizioso: Saya Percaya Diri Hadapi MotoGP Jepang 2019

KEPONEWS.COM - Dovizioso: Saya Percaya Diri Hadapi MotoGP Jepang 2019 MOTEGI Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, mempunyai kepercayaan diri jelang melakoni balapan di MotoGP Jepang 2019 yang akan berlangsung pada pekan ini. Kepercayaan diri itu dim...
Loading...

MOTEGI Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, mempunyai kepercayaan diri jelang melakoni balapan di MotoGP Jepang 2019 yang akan berlangsung pada pekan ini. Kepercayaan diri itu dimiliki karena ia merasa gaya balapannya sangat cocok untuk lintasan di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang.

Rasa cocok Dovizioso dengan Sirkuit Motegi sudah ia rasakan semenjak mentas di kelas 250cc. Pada saat itu, ia berhasil meraih podium di tempat kedua yang diraih pada musim 2007. Setelah itu, ia setidaknya selalu tampil kompetitif ketika melakoni balapan di Sirkuit Motegi.

Andrea Dovizioso (Foto: MotoGP)

Salah satu kekuatannya ialah bermain dengan pengaturan rem. Sementara kekuatan itu didukung dengan motor Ducati yang juga mempunyai kekuatan pada rem. Karena itu, Dovizioso berharap ia bisa menaklukkan MotoGP Jepang pada musim ini.

Domenicali Ungkap Cara Hentikan Dominasi Marquez

Gaya balapan saya cocok dengan Motegi. Itu dimulai semenjak kelas 250cc ketika sasis bekerja dengan sangat baik dan saya menjadi lebih kuat dan serta merasa lebih kuat pada rem, ungkap Dovizioso, mengutip dari Speedweek, Kamis (17/10/2019).

Selanjutnya

Comments