Dovizioso Sambut Seri Eropa dengan Optimisme Tinggi

MotoGP

Sports / MotoGP

Dovizioso Sambut Seri Eropa dengan Optimisme Tinggi

Dovizioso Sambut Seri Eropa dengan Optimisme Tinggi

KEPONEWS.COM - Dovizioso Sambut Seri Eropa dengan Optimisme Tinggi AUSTIN Pembalap andalan Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, mengaku sangat optimis bisa meraih hasil menjanjikan ketika melakoni serangkaian balapan di MotoGP musim 2019 seri Eropa. Terle...
Loading...

AUSTIN Pembalap andalan Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, mengaku sangat optimis bisa meraih hasil menjanjikan ketika melakoni serangkaian balapan di MotoGP musim 2019 seri Eropa. Terlebih dengan apa yang didapatnya dalam tiga balapan awal di MotoGP 2019.

Sebagaimana diketahui, Dovizioso memang berhasil meraih hasil positif ketika menjalani tiga balapan perdana di MotoGP 2019. Setelah keluar sebagai kampiun pada seri perdana di Qatar, Dovizioso berhasil melanjutkan momentum dengan meraih podium ketiga di Argentina.

Andrea Dovizioso

Sementara pada balapan teranyar di Amerika Serikat, Dovizioso memang urung meraih podium karena hanya finis di posisi keempat. Meski begitu, Dovizioso tetapberhasil mengudeta Marc Marquez dari pemuncak klasemen MotoGP 2019 dengan perolehan 54 poin.

Dovizioso: 4 Pembalap Bakal Bersaing Ketat untuk Juarai MotoGP 2019!

Situasi tersebut pun membuat kepercayaan Dovizioso jelang menjalani serangkaian balapan di Eropa semakin melambung tinggi. Bahkan DesmoDovi optimis bisa meraih hasil luar biasa ketika tampil di Sirkuit Jerez pada awal bulan depan.

Andrea Dovizioso

Sebuah hal yang menyangkan berada di puncak ketika akan tampil dalam balapan Eropa. Karena dengan begitu, kepercayaan kami untuk terus meraih hasil positif semakin meninggi pada saat ini, jelas Dovizioso, seperti dirangkum dari Speedweek, Senin (15/4/2019).

Kini fokus saya ialah bisa meraih hasil lebih baik di Jerez. Pada tahun lalu kami gagal menyelesaikan balapan, namun bisa kompetitif. Pada tahun ini, kami berharap bisa setidaknya meraih podium di sana, tuntas pembalap berkebangsaan Italia tersebut.

(mrh)

Loading...

Comments