Dovizioso Puas dengan Performa Ducati di Tes Pramusim Sepang

MotoGP

Sports / MotoGP

Dovizioso Puas dengan Performa Ducati di Tes Pramusim Sepang

Dovizioso Puas dengan Performa Ducati di Tes Pramusim Sepang

KEPONEWS.COM - Dovizioso Puas dengan Performa Ducati di Tes Pramusim Sepang SELANGOR Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, mengaku cukup senang dengan performa yang ditampilkan timnya kala melakoni tes pramusim MotoGP 2019 di Sepang, Malaysia. Maklum saja, pasaln...

SELANGOR Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, mengaku cukup senang dengan performa yang ditampilkan timnya kala melakoni tes pramusim MotoGP 2019 di Sepang, Malaysia. Maklum saja, pasalnya empat pembalap Ducati dari tim pabrikan dan satelit- bisa tampil tercepat di tes tersebut.

Posisi pertama ditempati oleh rekan setim Dovizioso, adalah Danilo Petrucci. Sementara itu, tempat kedua dan ketiga menjadi milik pembalap dari tim satelit Ducati, Jack Miller dan Francesco Bagnaia. Sedangkan posisi keempat diduduki sendiri oleh Dovi. Dengan hasil tersebut, Dovi menilai kalau Ducati telah menemukan dasar yang tepat untuk motor balap mereka.

(Rossi Terkejut Dua Muridnya Tampil Lebih Cepat di Tes Pramusim Malaysia)

Dovizioso dan Petrucci

Dovi pun merasa senang karena selama tes berlangsung ia bisa melakukan banyak sekali pengujian, termasuk terhadap perangkat baru yang dikembangkan Ducati. Meski begitu, pembalap asal Italia tersebut enggan bersikap jemawa. Menurutnya, hasil tes pramusim tidak bisa benar-benar dijadikan acuan untuk mengukur kekuatan mereka dan tim lainnya.

Untuk finis di posisi terdepan dengan empat pembalap Ducati, baik itu yang muda maupun yang lebih tua, ialah hal yang baik karena ini mengkonfirmasi bahwa basis Ducati itu bagus untuk membuat waktu putaran, ujar Dovi, mengutip dari Crash, Selasa (12/2/2019).

Andrea Dovizioso

Saya senang karena kami mencoba semua yang kami inginkan, ini sangat penting, dan kami menemukan kondisi yang sangat baik. Ini bukan kondisi yang sebenarnya seperti saat balapan akhir pekan, ini merupakan satu-satunya hal buruk karena kami tidak bisa mengendarai motor dalam kondisi yang sama seperti balapan, tukas Dovi.

(fmh)

Comments