Dovizioso Puas dengan Capaian Ducati pada Tes Pramusim MotoGP 2019 Malaysia

MotoGP

Sports / MotoGP

Dovizioso Puas dengan Capaian Ducati pada Tes Pramusim MotoGP 2019 Malaysia

Dovizioso Puas dengan Capaian Ducati pada Tes Pramusim MotoGP 2019 Malaysia

KEPONEWS.COM - Dovizioso Puas dengan Capaian Ducati pada Tes Pramusim MotoGP 2019 Malaysia BOLOGNA Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, sangat puas dengan capaian tim pabrikan asal Italia itu dalam tiga hari tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada 6-8 Feb...
Loading...

BOLOGNA Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, sangat puas dengan capaian tim pabrikan asal Italia itu dalam tiga hari tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada 6-8 Februari 2019. Selain mendapatkan catatan waktu yang bagus, fairing baru pada motor Ducati, Desmosedici GP19, pun berfungsi dengan baik.

Andrea Dovizioso (Foto: Laman Resmi MotoGP)

Meskipun begitu, Dovizioso tetap sadar bahwa bukan hanya Ducati yang menyudahi tes pramusim MotoGP 2019 Malaysia dengan hasil yang baik. Dovizioso menilai banyak pembalap yang juga mendapatkan catatan waktu spesial saat mengaspal di Sirkuit Sepang.

Lorenzo Jagokan Empat Pembalap sebagai Kandidat Juara Dunia MotoGP 2019

Banyaknya pembalap yang mendapatkan hasil bagus merupakan peringatan bagi Dovizioso bahwa MotoGP 2019 tak akan berjalan dengan mudah. Dovizioso kini tak bisa hanya mewaspadai Marc Marquez (Repsol Honda) karena pembalap lain juga dapat menjadi batu sandungannya untuk merengkuh gelar juara dunia MotoGP pertamanya pada musim ini. Kendati demikian, rasa percaya diri Dovizioso diprediksi akan semakin meningkat jelang bergulirnya MotoGP 2019 karena hasil bagus yang didapatkan pada tes pramusim di Sirkuit Sepang.

Andrea Dovizioso (Foto: Laman Resmi MotoGP)

Perasaan dengan fairing baru itu bagus, saya senang perihal itu. Kami membuat catatan waktu yang baik. Sangat cepat di lintasan. Akan tetapi, banyak pembalap melakukan hal spesial dan itu bagus untuk dilihat. Itu tidak berarti kami merupakan yang tercepat untuk balapan karena itu tidak menunjukkan kenyataan ataupun hasil akhirnya, tetapi saya senang, ujar Dovizioso, seperti yang diwartakan Autosport, Minggu (10/2/2019).

(ADP)

Loading...

Comments