Dovizioso Percaya Ducati Akan Jadi Lebih Baik Musim Depan

MotoGP

Sports / MotoGP

Dovizioso Percaya Ducati Akan Jadi Lebih Baik Musim Depan

Dovizioso Percaya Ducati Akan Jadi Lebih Baik Musim Depan

KEPONEWS.COM - Dovizioso Percaya Ducati Akan Jadi Lebih Baik Musim Depan BOLOGNA Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, yakin dengan kemampuan para insinyur di garasi timnya akan bisa membuat motor Desmosedici jadi lebih kompetitif pada musim depan. Semakin...
Loading...

BOLOGNA Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, yakin dengan kemampuan para insinyur di garasi timnya akan bisa membuat motor Desmosedici jadi lebih kompetitif pada musim depan. Semakin kompetitif motor maka akan memperbesar peluang Dovizioso atau Danilo Petrucci untuk menggusur dominasi Marc Marquez (Repsol Honda).

Marquez memang jadi momok bagi Ducati dalam tiga musim terakhir ini karena Dovizioso selalu menjadi yang kedua dalam kejuaraan. Dovizioso belum bisa untuk menandingi kualitas Marquez yang begitu luar biasa saat mengendarai motor RC213V.

Andrea Dovizioso (Foto: MotoGP)

Desmosedici sejatinya juga amat kompetitif tetapi saat beradu dengan RC213V jarang mendapatkan kemenangan. Desmosedici yang unggul di trek lurus kerap diasapi RC213V saat menikung sehingga kerap kesulitan untuk memenangkan balapan.

Selain Marquez, Vinales dan Rins Juga Jadi Ancaman buat Dovizioso

Seperti yang terjadi pada musim ini saat Marquez mencatatkan 14 podium maka Dovizioso hanya bisa melakukan setengahnya. Fakta itu juga yang membuat Dovizioso kembali gagal mewujudkan impiannya untuk menjadi juara MotoGP pada musim ini.

Selanjutnya

Comments