Dovizioso Optimis Lanjutkan Kemenangan ke MotoGP Inggris 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Dovizioso Optimis Lanjutkan Kemenangan ke MotoGP Inggris 2019

Dovizioso Optimis Lanjutkan Kemenangan ke MotoGP Inggris 2019

KEPONEWS.COM - Dovizioso Optimis Lanjutkan Kemenangan ke MotoGP Inggris 2019 BOLOGNA Kemenangan di MotoGP Austria 2019 membuat optimis akan peluangnya pada seri berikut di Sirkuit Silverstone, Inggris, pekan depan. Alasannya adalah, motor Desmosedici GP19 milik Ducati dinilai...

BOLOGNA Kemenangan di MotoGP Austria 2019 membuat optimis akan peluangnya pada seri berikut di Sirkuit Silverstone, Inggris, pekan depan. Alasannya adalah, motor Desmosedici GP19 milik Ducati dinilai sangat cocok dengan karakter sirkuit yang dibangun di atas bekas bandara tersebut.

Optimisme Andrea Dovizioso didasarkan data pada musim lalu di mana Jorge Lorenzo dan dirinya berhasil menguasai dua posisi terdepan pada sesi kualifikasi. Meski lomba akhirnya dibatalkan karena guyuran hujan, data tersebut cukup menunjukkan kekuatan Ducati di Sirkuit Silverstone.

Sirkuit Silverstone dianggap menguntungkan Ducati (Foto: MotoGP)

Sirkuit sepanjang 5,891 kilometer (km) itu mempunyai dua trek lurus panjang yang bakal menguntungkan Ducati. Apalagi, Sirkuit Silverstone tidak punya banyak tikungan lambat yang menjadi kelemahan motor Desmosedici GP19.

Selanjutnya

Comments