Dovizioso Nilai Kemenangan Pertamanya di MotoGP Tidak Keren

MotoGP

Sports / MotoGP

Dovizioso Nilai Kemenangan Pertamanya di MotoGP Tidak Keren

Dovizioso Nilai Kemenangan Pertamanya di MotoGP Tidak Keren

KEPONEWS.COM - Dovizioso Nilai Kemenangan Pertamanya di MotoGP Tidak Keren BOLOGNA Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso masih menunggu kapan pandemi virus Corona (COVID-19) selesai sehingga MotoGP 2020 bisa dimulai. Bagi pembalap seperti Dovizioso menjauh dar...

BOLOGNA Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso masih menunggu kapan pandemi virus Corona (COVID-19) selesai sehingga MotoGP 2020 bisa dimulai. Bagi pembalap seperti Dovizioso menjauh dari sirkuit ialah hal yang tidak mengenakkan, apalagi banyak kemenangan yang ingin ia raih pada musim ini.

Berbicara soal kemenangan ternyata Dovizioso tidak terlalu suka dengan podium pertamanya di kelas MotoGP. Dovizioso naik ke MotoGP dari kelas 250cc pada musim 2008 usai direkrut Repsol Honda. Bergabung ke Honda tidak menjamin Dovizioso mudah mendapatkan kemenangan.

Andrea Dovizioso (Foto: MotoGP)

Kemenangan pertama Dovizioso dicatatkan di MotoGP Inggris 2009 yang saat itu masih berlangsung di Sirkuit Donington Park. Dovizioso finis pertama tetapi cara kemenangan itu diraih tidak terlalu disukai pembalap berpaspor Italia tersebut. Kemenangan diraih Dovizioso yang sejatinya belum nyaman mengendarai motor Honda.

Saran Dovizioso untuk Siapa pun yang Mau Jadi Pembalap MotoGP

Sementara itu, pembalap terkuat di musim 2009 adalah Valentino Rossi terjatuh sehingga tidak bisa menyelesaikan balapan. Alhasil, Dovizioso menyebut kemenangan pertamanya di MotoGP tidaklah keren. Meski begitu, MotoGP Inggris 2009 tetap masuk dalam buku sejarah karier balap Dovizioso.

Selanjutnya

Comments