Dovizioso Nikmati Kerja Bareng Miller di Tes Pramusim MotoGP 2020

MotoGP

Sports / MotoGP

Dovizioso Nikmati Kerja Bareng Miller di Tes Pramusim MotoGP 2020

Dovizioso Nikmati Kerja Bareng Miller di Tes Pramusim MotoGP 2020

KEPONEWS.COM - Dovizioso Nikmati Kerja Bareng Miller di Tes Pramusim MotoGP 2020 VALENCIA Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, menikmati kerja bersama Jack Miller pada tes pramusim MotoGP 2020 di Valencia. Ia menilai Miller bekerja sangat bagus dalam menguji m...
Loading...

VALENCIA Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, menikmati kerja bersama Jack Miller pada tes pramusim MotoGP 2020 di Valencia. Ia menilai Miller bekerja sangat bagus dalam menguji motor baru Ducati tersebut.

Di hari kedua tes di Valencia, Dovizioso memang tak bekerja sama dengan rekan setimnya, Danilo Petrucci. Petrux julukan Petrucci harus absen lantaran mengalami cedera pada bagian bahunya. Peran Petrucci pun akhirnya digantikan oleh pembalap tim satelit Ducati, adalah Miller.

Dovizioso Tanggapi Rumor Johann Zarco Gabung Ducati

Mendapat tugas untuk menguji motor Ducati untuk MotoGP 2020, Miller pun tak dapat tampil dengan apik. Pembalap asal Australia tersebut bahkan bisa mencatatkan waktu lebih apik dari Dovizioso pada tes hari kedua di Valencia yang berlangsung pada Rabu 20 November 2019 itu.

Penampilan Jack Miller di MotoGP 2019

Miller dapat bertengger di posisi ke-10 dalam daftar hasil dengan catatan waktu yang terpaut 1,005 detik dari Maverick Vinales yang menjadi tercepat. Sementara Dovizioso, berada di posisi ke-11, dengan catatan waktu yang terpaut 1,294 detik dari Top Gun julukan Vinales.

Selanjutnya

Comments