Dovizioso Masih Jadi Lawan Terberat Marquez dalam Perebutan Juara MotoGP

MotoGP

Sports / MotoGP

Dovizioso Masih Jadi Lawan Terberat Marquez dalam Perebutan Juara MotoGP

Dovizioso Masih Jadi Lawan Terberat Marquez dalam Perebutan Juara MotoGP

KEPONEWS.COM - Dovizioso Masih Jadi Lawan Terberat Marquez dalam Perebutan Juara MotoGP AALST Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, menyebut Andre Dovizioso sebagai lawan terberatnya dalam perebutan gelar juara MotoGP 2019. Menurut Marquez, pandangan soal lawan terberatnya dalam p...
Loading...

AALST Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, menyebut Andre Dovizioso sebagai lawan terberatnya dalam perebutan gelar juara MotoGP 2019. Menurut Marquez, pandangan soal lawan terberatnya dalam perebutan gelar juara belum berubah karena Dovizioso tampil begitu konsisten dan apik.

Marquez kini memang tengah mengejar gelar juara keenamnya di kelas MotoGP. Peluang besar pun dimiliki The Baby Alien julukan Marquez untuk mewujudkan impiannya tersebut. Alasannya adalah, ia kini tengah bertengger kukuh di puncak klasemen sementara dengan 140 poin.

Jelang MotoGP Belanda 2019, Marquez Awasi Pembalap Yamaha dan Suzuki

Tepat di bawah Marquez, ada Dovizioso yang terus mengekor dengan 103 poin. Meski poin keduanya terpaut cukup jauh, Marquez tetap tak bisa memandang sebelah mata Dovizioso. Alasannya adalah, Desmodovi julukan Dovizioso selalu berhasil tampil apik dari seri ke seri berikutnya sehingga mempunyai kans besar untuk mengejar bahkan menggeser posisi Marquez di klasemen.

Marc Marquez dan Andrea Dovizioso bersaing memperebutkan gelar juara MotoGP 2019

Kondisi persaingan Marquez dan Dovizioso dalam perebutan gelar juara MotoGP sendiri sejatinya tak hanya tercipta pada musim ini. Pada dua musim sebelumnya, kedua pembalap tersebut juga terlibat persaingan yang ketat. Pada musim 2017, Marquez bahkan baru bisa mengklaim gelar juara lewat balapan seri terakhir, adalah MotoGP Valencia.

Comments