Dovizioso Masih Inginkan Peningkatan dari Desmosedici GP19

MotoGP

Sports / MotoGP

Dovizioso Masih Inginkan Peningkatan dari Desmosedici GP19

Dovizioso Masih Inginkan Peningkatan dari Desmosedici GP19

KEPONEWS.COM - Dovizioso Masih Inginkan Peningkatan dari Desmosedici GP19 SELANGOR Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, merasa ada beberapa hal yang mesti ditingkatkan dari kuda besi miliknya, Desmosedici GP19. Komentar itu dilontarkan Dovizioso usai menorehkan...

SELANGOR Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, merasa ada beberapa hal yang mesti ditingkatkan dari kuda besi miliknya, Desmosedici GP19. Komentar itu dilontarkan Dovizioso usai menorehkan catatan waktu terbaik keempat pada hari kedua tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Kamis 7 Februari 2019.

Hasil itu lebih baik daripada catatan waktu yang diraih Dovizioso pada hari pertama tes pramusim Malaysia. Pada hari pertama, catatan waktu Dovizioso hanya bisa membawanya untuk menempati posisi kedelapan.

Andrea Dovizioso (Foto: Laman Resmi MotoGP)

Kendati demikian, hasil tersebut dirasa Dovizioso belumlah cukup. Karena, bukan hanya Dovizioso yang penampilannya membaik pada hari kedua tes pramusim Malaysia tersebut.

Dovizioso Belum Puas dengan Hasil Tes Pramusim MotoGP 2019 di Malaysia

Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, yang menorehkan catatan waktu terbaik pada hari kedua tes pramusim Malaysia juga menunjukkan peningkatan yang signifikan dibandingkan sebelumnya. Alasannya adalah, Vinales hanya bisa menempati posisi ketiga pada hari pertama.

Andrea Dovizioso (Foto: Laman resmi MotoGP)

Selalu ada banyak hal yang dapat Kamu tingkatkan. Meski demikian, saya tidak 100% bahagia, kami bekerja dengan cara yang benar, dengan cara yang baik, perasaannya baik, tetapi Kamu tahu para pesaing sangat kuat sehingga tidak pernah cukup, ungkap Dovizioso, seperti yang diwartakan laman resmi MotoGP, Jumat (8/2/2019).

Peningkatan dari Desmosedici akan berdampak positif bagi Dovizioso yang melakoni balapan seri perdana musim ini di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu 10 Maret 2019. Dovizioso yang pernah meraih kemenangan di tempat yang sama pada musim lalu tentu amat berpotensi untuk mengulangi catatan apik tersebut.

(ADP)

Comments