Dovizioso: Marc Marquez Lebih Santai Jalani Karier di MotoGP

MotoGP

Sports / MotoGP

Dovizioso: Marc Marquez Lebih Santai Jalani Karier di MotoGP

Dovizioso: Marc Marquez Lebih Santai Jalani Karier di MotoGP

KEPONEWS.COM - Dovizioso: Marc Marquez Lebih Santai Jalani Karier di MotoGP BOLOGNA Mantan pembalap MotoGP, Andrea Dovizioso, mengomentari soal kiprah Marc Marquez. Ia menilai Marc Marquez bisa terus tampil apik di MotoGP karena dirinya lebih santai dalam menjalani karier...

BOLOGNA Mantan pembalap MotoGP, Andrea Dovizioso, mengomentari soal kiprah Marc Marquez. Ia menilai Marc Marquez bisa terus tampil apik di MotoGP karena dirinya lebih santai dalam menjalani karier di ajang tersebut.

Marquez dinilai Dovizioso berada dalam kondisi yang berbeda bila dibandingkan pembalap lainnya. Ia sudah mendapat kepercayaan dari timnya sehingga bisa lebih santai menjalani balapan tanpa harus memikirkan masa depannya.

Andrea Dovizioso

Dengan situasi ini, meski mendapat beban besar untuk menuai hasil manis, Marquez tetap bisa bersikap santai. Jikalau dibandingkan dengan Casey Stoner yang juga dipandang hebat oleh Dovizioso, kondisi Marquez dinilai jauh lebih beruntung.

Kepergian Andrea Dovizioso Bukan Masalah bagi Ducati

Meski begitu, Dovizioso tak meragukan bakat gemilang Marc Marquez. Ia mengakui bahwa pembalap berjuluk The Baby Alien itu mempunyai bakat yang begitu gemilang di dunia balap motor hingga kesuksesan besar diraihnya.

"Kamu hampir tidak bisa mengatakan bahwa ada orang yang mempunyai lebih berbakat daripada Marquez. Kamu bisa mengatakan Casey Stoner sedikit lebih berbakat, tetapi jujur saja, saya merasa sulit," ujar Dovizioso, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Kamis (21/1/2021).

Comments