Dovizioso Klaim MotoGP 2020 Bakal Jadi Ujian Berat untuk Pembalap Tua

MotoGP

Sports / MotoGP

Dovizioso Klaim MotoGP 2020 Bakal Jadi Ujian Berat untuk Pembalap Tua

Dovizioso Klaim MotoGP 2020 Bakal Jadi Ujian Berat untuk Pembalap Tua

KEPONEWS.COM - Dovizioso Klaim MotoGP 2020 Bakal Jadi Ujian Berat untuk Pembalap Tua BOLOGNA Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, mengklaim bahwa kejuaraan dunia MotoGP musim 2020 bakal jadi ujian yang sangat berat untuk para rider berusia tua. Hal itu dikarenakan...
Loading...

BOLOGNA Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, mengklaim bahwa kejuaraan dunia MotoGP musim 2020 bakal jadi ujian yang sangat berat untuk para rider berusia tua. Hal itu dikarenakan ada peluang jadwal MotoGP 2020 bakal benar-benar padat yang menguras banyak energi.

Sebagaimana diketahui, jadwal MotoGP 2020 memang menjadi berantakan lantaran tengah terjadi penyebaran wabah virus Corona (Covid-19) hampir di seluruh dunia. Balapan MotoGP 2020 yang dijadwalkan berlangsung pada 8 Maret 2020 di Qatar terpaksa harus dibatalkan pemerintah setempat.

Andrea Dovizioso

Bahkan empat balapan berikutnya di Thailand, Amerika Serikat, Argentina, serta Jerez juga harus diundur lantaran belum membaiknya kondisi dunia karena penyebaran virus Corona. Situasi tersebut pun memberikan dampak yang cukup signifikan untuk seluruh peserta MotoGP 2020.

Dovizioso dan Desmosedici Merupakan Perpaduan Terbaik

Fakta itulah yang akhirnya membuat Dovizioso percaya bahwa jalannya kejuaraan dunia MotoGP musim ini bakal terasa benar-benar berat untuk dihadapi untuk pembalap berusia tua sepertinya. Namun, Dovizioso cukup percaya bahwa para pembalap tua bisa melewatinya.

Selanjutnya

Comments