Dovizioso Kecewa Gagal Finis di MotoGP Catalunya 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Dovizioso Kecewa Gagal Finis di MotoGP Catalunya 2019

Dovizioso Kecewa Gagal Finis di MotoGP Catalunya 2019

KEPONEWS.COM - Dovizioso Kecewa Gagal Finis di MotoGP Catalunya 2019 MONTMELO Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, mengaku kecewa lantaran gagal finis di seri ketujuh musim ini. Sebagaimana diketahui, pembalap berjuluk Desmodovi itu menjadi salah satu...
Loading...

MONTMELO Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, mengaku kecewa lantaran gagal finis di seri ketujuh musim ini. Sebagaimana diketahui, pembalap berjuluk Desmodovi itu menjadi salah satu yang terlibat pada insiden di tikungan 10 MotoGP Catalunya 2019.

Kejadian itu membuatnya harus menyelesaikan balapan lebih dulu bersama tiga pembalap pabrikan lainnya adalah Jorge Lorenzo (Repsol Honda), Maverick Vinales dan Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha).

Klasemen Sementara MotoGP 2019 Usai GP Catalunya

MotoGP Catalunya 2019

Hal ini jelas sangat merugikan bagi Dovizioso. Alasannya adalah, peluangnya untuk menjaga jarak dengan Marc Marquez di klasemen sementara MotoGP 2019 semakin sulit. Apalagi pembalap Repsol Honda itu berhasil meraih podium pertama di akhir balapan.

Meski masih berada di peringkat kedua di papan klasemen, perolehan poin keduanya semakin jauh. Dovizioso berada di posisi dua dengan 103 sementara Marquez di posisi puncak dengan koleksi 140 poin.

Comments