Dovizioso Kecewa dengan Hasil Latihan Bebas MotoGP Teruel 2020

MotoGP

Sports / MotoGP

Dovizioso Kecewa dengan Hasil Latihan Bebas MotoGP Teruel 2020

Dovizioso Kecewa dengan Hasil Latihan Bebas MotoGP Teruel 2020

KEPONEWS.COM - Dovizioso Kecewa dengan Hasil Latihan Bebas MotoGP Teruel 2020 ALCANIZ Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, kecewa berat dengan hasil latihan bebas satu dan dua (FP1-FP2) MotoGP Teruel 2020, Jumat 23 Oktober malam WIB. Ia menyebut timnya gagal membu...

ALCANIZ Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, kecewa berat dengan hasil latihan bebas satu dan dua (FP1-FP2) MotoGP Teruel 2020, Jumat 23 Oktober malam WIB. Ia menyebut timnya gagal membuat langkah maju pada sesi latihan bebas tersebut.

Keluhan Andrea Dovizioso tersebut cukup beralasan. Pada FP1, pembalap berpaspor Italia itu hanya menempati urutan 16 dengan catatan waktu terbaik 1 menit 49,512 detik. Ia berhasil menajamkan catatan waktunya pada FP2 menjadi 1 menit 49,240 detik.

Sayangnya, catatan waktu yang lebih baik pada FP2 itu masih kurang. Peringkatnya malah melorot menjadi 18. Akibatnya, pada klasemen catatan waktu kombinasi, Andrea Dovizioso hanya menempati peringkat 19 dengan selisih mencapai 1,458 detik dari pembalap tercepat Takaaki Nakagami.

Petrucci Akui Belum Bicarakan Masalah di Kualifikasi Aragon dengan Dovizioso

Andrea Dovizioso melaju di Sirkuit Motorland Aragon (Foto: MotoGP)

Terang saja, catatan itu membuat Andrea Dovizioso kecewa. Di saat kompetitor menunjukkan perbaikan, dirinya malah dihambat sejumlah masalah. Pembalap berusia 34 tahun itu berani menyebut Ducati tidak mengalami perkembangan.

Saya berharap menipiskan jarak dengan kompetitor, tetapi yang terjadi malah sebaliknya. Angin tidak banyak membantu kami. Para pembalap Ducati sepertinya sangat kesulitan dibandingkan kompetitor, terang Andrea Dovizioso, dinukil dari Motorsport, Sabtu (24/10/2020).

Saya tidak tahu mengapa, tetapi juga tidak percaya. Problemnya, kami tidak membuat langkah maju dan terus kesulitan mengatasi hembusan angin, imbuh pembalap berjuluk The Little Dragon itu.

Comments