Dovizioso Kaget dengan Performa Ducati

MotoGP

Sports / MotoGP

Dovizioso Kaget dengan Performa Ducati

Dovizioso Kaget dengan Performa Ducati

KEPONEWS.COM - Dovizioso Kaget dengan Performa Ducati BOLOGNA Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, tak menyangka dengan hasil hari ketiga tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada 6-8 Februari 2019. Karena, empat pembalap Du...

BOLOGNA Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, tak menyangka dengan hasil hari ketiga tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada 6-8 Februari 2019. Karena, empat pembalap Ducati bisa meraih catatan waktu yang amat bagus secara bersamaan.

Pembalap Ducati yang membuat catatan waktu terbaik pada hari ketiga ialah Danilo Petrucci. Pembalap berpaspor Italia itu mencatatkan waktu 1 menit 58,239 detik untuk menempati posisi pertama.

Danilo Petrucci (Foto: Laman Resmi MotoGP)

Posisi kedua menjadi milik pembalap Pramac Ducati adalah Francesco Bagnaia yang membukukan catatan waktu 1 menit 58,302 detik. Kemudian, posisi ketiga menjadi milik pembalap Pramac lainnya adalah Jack Miller, yang membuat catatan waktu 0,064 detik lebih lambat daripada Bagnaia. Sementara itu, Dovizioso menempati posisi keempat dengan catatan waktu 1 menit 58,538 detik.

Lorenzo Jagokan Empat Pembalap sebagai Kandidat Juara Dunia MotoGP 2019

Catatan waktu yang diraih para pembalap Ducati itu dipandang Dovizioso sebagai sesuatu yang spesial. Karena, itu ialah pertama kali bagi Dovizioso melihat empat pembalap Ducati meraih catatan waktu 1 menit 58 detik secara bersamaan di Sirkuit Sepang. Hasil itu menjadi modal bagus untuk Ducati jelang bergulirnya MotoGP 2019.

Andrea Dovizioso (Foto: Laman resmi MotoGP)

Setiap tahun kami melakukan tes di sini sehingga amat paham soal trek dan catatan waktu ini. Untuk melihat 1 menit 58 detik, itu merupakan pertama kalinya bagi saya. Saya sangat senang melihat empat Ducati di atas. Itu baik dan bagus untuk memastikan dasar kami, ujar Dovizioso, seperti yang diwartakan Autosport, Minggu (10/2/2019).

(ADP)

Comments