Dovizioso Harap Tampil Lebih Kompetitif di MotoGP Prancis 2019

MotoGP

Sports / MotoGP

Dovizioso Harap Tampil Lebih Kompetitif di MotoGP Prancis 2019

Dovizioso Harap Tampil Lebih Kompetitif di MotoGP Prancis 2019

KEPONEWS.COM - Dovizioso Harap Tampil Lebih Kompetitif di MotoGP Prancis 2019 LE MANS Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, mengharapkan tampil lebih kompetitif di MotoGP Prancis 2019 pada akhir pekan ini. Meski tak mempunyai sejarah baik di Sirkuit Le Mans,...
Loading...

LE MANS Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, mengharapkan tampil lebih kompetitif di MotoGP Prancis 2019 pada akhir pekan ini. Meski tak mempunyai sejarah baik di Sirkuit Le Mans, tetapi pembalap berpaspor Italia itu akan berusaha membuat sasaran itu terwujud.

Pada musim lalu, penampilan Dovizioso sendiri cukup baik. Ia bahkan memulai balapan dari posisi keempat sebelum akhirnya mengalami insiden di awal balapan. Hal itu pun membuat Dovizioso kehilangan poin karena gagal menyelesaikan balapan.

Andrea Dovizioso (Foto: MotoGP)

Di Le Mans kami harus lebih kompetitif dari balapan sebelumnya. Meskipun tahun lalu di Prancis balapan tidak berjalan sesuai rencana, ungkap Dovizioso, mengutip dari laman resmi Tim Mission Winnow Ducati, Rabu (15/5/2019).

Sentuh Garis Finis Jadi Prioritas Mir di MotoGP Prancis 2019

Meski begitu, Dovizioso merasa hal-hal di luar teknis seperti cuaca bisa mempengaruhi balapan. Namun, rekan setim Danilo Petrucci itu memastikan dirinya akan selalu mempersiapkan diri dengan baik agar bisa meraih hasil positif di balapan seri kelima MotoGP 2019.

Andrea Dovizioso (Foto: MotoGP)

Kondisi cuaca selalu memainkan peran kunci di Le Mans, dan itu penting untuk mengelola variabel ini dan memberi keuntungan kepada Kamu, tambah berusia 33 tahun itu.

Bagaimanapun, saya berharap mempunyai banyak saingan cepat di luar sana, jadi penting untuk memulai dengan langkah yang benar semenjak sesi pertama dan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk perlombaan, pungkas pembalap yang meraih gelar runner-up MotoGP 2018 dna 2019 itu.

(Bad)

Loading...
Loading...

Comments