Dovizioso Berambisi Raih Podium di Valencia

MotoGP

Sports / MotoGP

Dovizioso Berambisi Raih Podium di Valencia

Dovizioso Berambisi Raih Podium di Valencia

KEPONEWS.COM - Dovizioso Berambisi Raih Podium di Valencia VALENCIA Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, mengaku bakal berusaha keras untuk meraih hasil positif pada balapan seri pamungkas di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu 17 November 20...

VALENCIA Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, mengaku bakal berusaha keras untuk meraih hasil positif pada balapan seri pamungkas di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu 17 November 2019 mendatang. Dovizioso sendiri menyadari kalau Ricardo Tormo memang kurang bersahabat dengan karakter motor Ducati.

Akan tetapi, rekan satu tim Danilo Petrucci itu cukup optimis bisa bersaing di posisi terdepan seperti yang ia lakukan musim lalu. Sebagaimana diketahui, pada MotoGP 2018 Dovizioso justru sukses meraih kemenangan yang tak disangka-sangka di sirkuit tersebut ketika diguyur hujan. Start dari posisi ketiga, Dovizioso sukses melewati Pol Espargaro (KTM Red Bull) dan Alex Rins (Suzuku Ecstar).

Gagal Juara Lagi, Dovizioso Tetap Puas dengan Hasil di MotoGP 2019

Andrea Dovizioso

"Sirkuit di Cheste tak pernah benar-benar bersahabat dengan kami, meski memang benar bahwa tahun lalu kami sukses meraih kemenangan yang hebat di sana dalam kondisi hujan, yang membuktikan bahwa apa pun bisa terjadi, ujar Dovizioso, melansir dari laman Tuttomotoriweb, Jumat (15/11/2019).

Selanjutnya

Comments