Dovizioso Belum Puas dengan Hasil Tes Pramusim MotoGP 2019 di Malaysia

MotoGP

Sports / MotoGP

Dovizioso Belum Puas dengan Hasil Tes Pramusim MotoGP 2019 di Malaysia

Dovizioso Belum Puas dengan Hasil Tes Pramusim MotoGP 2019 di Malaysia

KEPONEWS.COM - Dovizioso Belum Puas dengan Hasil Tes Pramusim MotoGP 2019 di Malaysia SELANGOR Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, belum sepenuhnya puas dengan hasil tes pertama pramusim MotoGP 2019 yang digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia, Rabu 6 Februari 2019. Menur...

SELANGOR Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, belum sepenuhnya puas dengan hasil tes pertama pramusim MotoGP 2019 yang digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia, Rabu 6 Februari 2019. Menurutnya, ada beberapa hal yang belum memberikan hasil yang sesuai dengan harapan Dovizioso dan Ducati.

Di tes hari pertama pramusim MotoGP 2019, Dovizioso bertengger di posisi kedelapan dengan catatan waktu 2 menit 0,197 detik. Pembalap asal Italia itu pun menyambut positif posisi catatan waktu yang diraihnya pada uji coba tersebut. Dengan situasi yang baik, ia merasa hasil yang diraih sudah cukup baik.

Andrea Dovizioso

Tetapi terlepas dari hasil yang diraih, Dovizioso mengaku masih kurang puas dengan penampilannya. Alasannya adalah, The Little Dragon julukan Dovizioso belum dapat memahami beberapa hal, salah satunya sasis pada motor barunya. Ia mengaku belum terlalu merasakan perbedaan antara sasis baru dan lama. Karena itu, hal tersebut pun jadi sorotan lebih dari Dovizioso di tes kedua yang digelar pada hari ini, Kamis (7/2/2019).

Jadi Tercepat di Tes Pramusim, Dovizioso Takjub dengan Marquez

"Perasaan itu positif semenjak awal. Kondisinya juga menguntungkan dan kering. Kami telah melakukan beberapa pengujian komparatif dengan sasis baru, tetapi belum semuanya jelas. Tapi pertama-tama, kami harus mencari tahu lebih jelas di mana perbedaannya. Itu sebabnya besok kami harus melakukan lebih banyak tes untuk membuat keputusan penting," ujar Dovizioso, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Kamis (7/2/2019).

Andrea Dovizioso

Secara keseluruhan, saya melewati hari yang baik, tidak ada hal gila atau istimewa. Langkahnya sangat cepat dari awal, seolah-olah tidak ada yang mengambil istirahat musim dingin. Rasanya seperti itu, semua seperti tes normal yang berlangsung selama musim, tukasnya.

(dji)

Comments