Dovizioso Akui Ducati Kurang Cocok dengan Sirkuit Phillip Island

MotoGP

Sports / MotoGP

Dovizioso Akui Ducati Kurang Cocok dengan Sirkuit Phillip Island

Dovizioso Akui Ducati Kurang Cocok dengan Sirkuit Phillip Island

KEPONEWS.COM - Dovizioso Akui Ducati Kurang Cocok dengan Sirkuit Phillip Island PHILLIP ISLAND Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, mengakui trek di Sirkuit Phillip Island, Australia, kurang cocok untuk motor timnya. Meski begitu, ia tetap optimis bisa menuai...
Loading...

PHILLIP ISLAND Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, mengakui trek di Sirkuit Phillip Island, Australia, kurang cocok untuk motor timnya. Meski begitu, ia tetap optimis bisa menuai hasil manis saat melakoni balapan di sana dalam seri MotoGP Australia 2019 yang digelar akhir pekan ini.

Ducati memang mempunyai catatan yang kurang apik kala mentas di GP Australia. Faktor trek yang kurang cocok dengan kondisi motor Ducati dinilai menjadi penyebab utama. Pada 2017, bahkan tak ada satu pun pembalap Ducati yang bisa finis di 10 besar.

Jadwal MotoGP Australia 2019

Tetapi, pada musim lalu, Dovizioso berhasil menghentikan catatan buruk ini. Pembalap berjuluk Desmodovi itu dapat menyelesaikan perlombaan dengan naik podium ketiga. Hasil ini didapat saat dirinya hanya dapat memulai perlombaan dari urutan kesembilan.

Penampilan Andrea Dovizioso di MotoGP 2019

Catatan manis tersebut pun dijadikan Dovizioso sebagai modal penting untuk melakoni balapan pada akhir pekan ini. Karena itu, ia tetap optimis bisa menuai hasil manis di gelaran MotoGP Australia 2019, meski trek diakui kurang cocok dengan motor Ducati.

Selanjutnya

Comments