Dovizioso Akan Pikirkan Tawaran Gantikan Marc Marquez

MotoGP

Sports / MotoGP

Dovizioso Akan Pikirkan Tawaran Gantikan Marc Marquez

Dovizioso Akan Pikirkan Tawaran Gantikan Marc Marquez

KEPONEWS.COM - Dovizioso Akan Pikirkan Tawaran Gantikan Marc Marquez BOLOGNA Andrea Dovizioso dikaitkan dengan Repsol Honda saat ini. Penyebabnya merupakan pembalap Honda, Marc Marquez, diprediksi absen selama enam bulan setelah menjalani operasi ketiga pada Jumat...

BOLOGNA Andrea Dovizioso dikaitkan dengan Repsol Honda saat ini. Penyebabnya merupakan pembalap Honda, Marc Marquez, diprediksi absen selama enam bulan setelah menjalani operasi ketiga pada Jumat 4 Desember 2020.

Marquez menjalani operasi di Rumah Sakit Ruber Internacional, Madrid, Spanyol. Operasi itu berlangsung selama delapan jam dan tanpa kendala apapun sehingga Marquez kini akan menjalani proses pemulihan.

Andrea Dovizioso (Foto: MotoGP)

The Baby Alien julukan Marquez butuh waktu cukup lama untuk pulih dari cederanya. Saat Marquez absen, kabar Honda mengincar Dovizioso yang tidak terikat dengan tim mana pun behembus kencang.

Namun, sebelum ini, kabar Honda mengincar tanda tangan Dovizioso juga sempat beredar. Saat itu, Dovizioso tidak memberikan jawaban soal akan mendapatkan pinangan Honda atau tidak.

Meski Sudah Operasi, Tulang Marc Marquez Mungkin Tidak Tersambung Lagi

Dovizioso hanya menyatakan, bahwa akan memikirkan setiap tawaran yang datang kepadanya. Dovizioso tidak akan gegabah dalam mengambil keputusan karena berkaitan dengan masa depannya sebagai pembalap.

Ini dunia balap. Saya bebas, tetapi bukan berarti akan langsung bilang 'ya' jikalau mereka memanggil saya. Saya akan memikirkannya. Jadi, tergantung apa yang mereka tawarkan kepada saya, kata Dovizioso, mengutip dari Crash, Sabtu (5/12/2020).

Comments