Dovi Percaya Kemenangan Petrucci di Mugello Akan Berdampak Besar

MotoGP

Sports / MotoGP

Dovi Percaya Kemenangan Petrucci di Mugello Akan Berdampak Besar

Dovi Percaya Kemenangan Petrucci di Mugello Akan Berdampak Besar

KEPONEWS.COM - Dovi Percaya Kemenangan Petrucci di Mugello Akan Berdampak Besar BOLOGNA Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, percaya kemenangan Danilo Petrucci di MotoGP Italia 2019 akan memberi dampak besar terhadap masa depan rekannya tersebut. Ia mengatakan ma...

BOLOGNA Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, percaya kemenangan Danilo Petrucci di MotoGP Italia 2019 akan memberi dampak besar terhadap masa depan rekannya tersebut. Ia mengatakan masa depan Petrucci untuk tetap bertahan di Ducati sangat terbuka lebar.

Balapan MotoGP Italia 2019 merupakan momen emosional bagi Petrruci. Pembalap yang akrab disapa petrux itu sukses memenangi balapan kandangnya sekaligus menjawab tantangan Ducati sebelum masa depannya diputuskan setelah MotoGP Catalunya 2019.

Jalani Operasi Lengan, Quartararo: Itu Tidak Direncanakan

Petrucci yang pada musim ini mempunyai penampilan biasa saja, bisa membuktikan diri kala naik podium pertama di Sirkuit Mugello. Kemenangan tersebut merupakan yang pertama bersama tim pabrikan Ducati dan juga dalam kariernya sebagai pembalap MotoGP.

MotoGP Italia 2019

Melihat situasi tersebut, Dovizioso mempunyai keyakinan pada musim depan Petrucci akan tetap menjadi rekan setimnya. Baginya itu tinggal masalah waktu karena Ducati kini masih terus menunggu untuk melihat perkembangan Petrucci.

Comments