DOTA 2 Umumkan 2 Hero Baru!

Games

Updates / Games

DOTA 2 Umumkan 2 Hero Baru!

DOTA 2 Umumkan 2 Hero Baru!

KEPONEWS.COM - DOTA 2 Umumkan 2 Hero Baru! Setelah apa yang terjadi di dua The International sebelumnya, gamer DOTA 2 memang mulai membangun ekspektasi yang berbeda terkait turnamen berhadiah puluhan juta USD ini. Bahwa tidak hanya sekedar men...

Setelah apa yang terjadi di dua The International sebelumnya, gamer DOTA 2 memang mulai membangun ekspektasi yang berbeda terkait turnamen berhadiah puluhan juta USD ini. Bahwa tidak hanya sekedar menjadi arena bagi tim-tim terbaik DOTA 2 untuk membuktikan kemampuan mereka, ia jadi tempat untuk melemparkan pengumuman penting terkait komunitas itu sendiri. Tentu saja, setelah bocornya file data di update sebelumnya, banyak yang mengharapkan bahwa The International 2017 juga akan mengumumkan hero baru yang istimewa di dalamnya. Yang menarik? Valve ternyata tidak hanya menyiapkan satu, tetapi dua hero baru!

Lewat sebuah film pendek ala pengumuman Monkey King tahun lalu, Valve mengumumkan dua hero baru untuk DOTA 2. Belum ada detail soal nama atau kemampuan mereka masing-masing, walaupun bentuknya seperti kebanyakan hero DOTA 2 selama ini, terinspirasi dari binatang di dunia nyata.

dota 2 new hero1

dota 2 new hero

the dueling fates

Satu hero dengan pedang terlihat seperti trenggiling memperlihatkan kemampuan untuk menggulung badan hingga menghancurkan efek pasif milik Bristleback. Sementara satu hero lainnya yang diprediksi bernama Slyph , terlihat imut. Berita soal Slyph sempat muncul setelah salah satu update DOTA 2 sempat memperlihatkan namanya dalam file tersembunyi. Besar kemungkinan makhluk kecil yang ia bawa akan berhubungan dengan ability / serangan ultimate miliknya.

Keduanya akan hadir dalam update The Dueling Fates yang sayangnya, masih tanpa tanggal rilis pasti. Bagaimana menurut Anda sendiri? Apakah desain kedua hero baru ini terlihat menarik di mata Anda?

Tags: dota 2, gamingnews, moba, pc, stream, the international 2017, valve

Comments

loading...