Dorong Perekonomian Jatim, MNC Group Hadirkan Oakwood Hotel and Residence Surabaya

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Dorong Perekonomian Jatim, MNC Group Hadirkan Oakwood Hotel and Residence Surabaya

Dorong Perekonomian Jatim, MNC Group Hadirkan Oakwood Hotel and Residence Surabaya

KEPONEWS.COM - Dorong Perekonomian Jatim, MNC Group Hadirkan Oakwood Hotel and Residence Surabaya JAKARTA Guna mendorong perekonomian dan pariwisata Jawa Timur, MNC Group menghadirkan Oakwood Hotel and Residence Surabaya yang merupakan perpaduan hotel bintang lima dan hunian kelas dunia yang berad...

JAKARTA Guna mendorong perekonomian dan pariwisata Jawa Timur, MNC Group menghadirkan Oakwood Hotel and Residence Surabaya yang merupakan perpaduan hotel bintang lima dan hunian kelas dunia yang berada di lokasi strategis.

"Ini hotel pertama kami di Surabaya, di Jawa Timur. Ini langkah awal untuk mengembangkan usaha di Jawa Timur, khususnya di bidang properti," kata Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat Grand Opening Oakwood Hotel and Residence Surabaya, Senin (9/9/2019) malam.

Buat Usaha Travel Online dan Offline? Ini Jawaban Hary Tanoe

Dia berharap Oakwood Hotel and Residence Surabaya bisa menjadi pilihan masyarakat yang membutuhkan layanan hotel dengan fasilitas yang lengkap dan hunian yang nyaman serta aman.

"Saya sangat berharap bisa disambut dengan baik oleh masyarakat Surabaya, dan masyarakat luar kota yang akan ke Surabaya. Kehadiran kita di sini untuk menambah investasi-investasi berikutnya di Surabaya dan Jawa Timur," tutur Hary.

Hary Tanoe

Oakwood Hotel & Residance Surabaya mempunyai 144 kamar kombinasi tipe kamar hotel dan serviced apartment. Setiap kamar hotelnya dilengkapi dengan dapur kecil dan mesin cuci. Adapun, apartemennya dilengkapi ruang tamu, bathtub dan dapur yang luas.

Wakil Guberrnur Jawa Timur Emil Elestiyanto Dardak menyambut baik kehadiran Oakwood Hotel and Residence Surabaya. Pemilihan lokasinya dinilai sangat tepat dan strategis.

MNC Kapital Indonesia dan MNC Investama Sabet Penghargaan IBIA 2019

"Pembangunan hotel di Surabaya Timur sudah sangat tepat, karena dekat dengan Jembatan Suramadu, yang nantinya ada ring road sisi timur yang akan ter-connecting dengan Bandara Juanda," katanya.

Menurutnya, hadirnya Oakwood Hotel and Residence Surabaya sangat menyokong upaya pemerintah dalam meningkatkan investasi dan perekonomian di Jawa Timur.

Selanjutnya

Comments