Dorna: Rossi Tak Jadi Ikut Lomba MotoGP Virtual

MotoGP

Sports / MotoGP

Dorna: Rossi Tak Jadi Ikut Lomba MotoGP Virtual

Dorna: Rossi Tak Jadi Ikut Lomba MotoGP Virtual

KEPONEWS.COM - Dorna: Rossi Tak Jadi Ikut Lomba MotoGP Virtual MADRID Promotor MotoGP, Dorna Sport, telah mengonfirmasi bahwa pembalap gaek Yamaha, Valentino Rossi, batal ikut serta dalam balapan virtual MotoGP. Balapan yang dilakukan lewat konsol game itu di...

MADRID Promotor MotoGP, Dorna Sport, telah mengonfirmasi bahwa pembalap gaek Yamaha, Valentino Rossi, batal ikut serta dalam balapan virtual MotoGP. Balapan yang dilakukan lewat konsol game itu diketahui akan berlangsung pada Minggu 29 Maret 2020.

Dorna Sport diketahui baru saja merilis nama pembalap yang bakal ikut serta dalam lomba balap virtual tersebut. Diketahui, ada 10 pembalap yang bakal berlomba, termasuk nama-nama besar, seperti Marc Marquez hingga Fabio Quartararo.

Valentino Rossi

Tetapi, dari 10 nama itu, tak ada Rossi. Padahal, pada keterangan sebelumnya yang dirilis pihak Dorna, pembalap berjuluk The Doctor itu diketahui siap ambil bagian dalam perlombaan yang digelar untuk mengisi jadwal kosong di MotoGP 2020.

Daftar Pembalap yang Ikut Balapan Virtual MotoGP, Ada Marquez hingga Quartararo

Pihak Dorna pun mengonfirmasi bahwa Rossi akhirnya batal tampi. Meski begitu, mereka tak memaparkan penyebab pembalap asal Italia itu batal ambil bagian dalam perlombaan virtual MotoGP tersebut.

Selanjutnya

Comments