Dorna Bocorkan Ada 13 Balapan yang Akan Dihelat di MotoGP 2020

MotoGP

Sports / MotoGP

Dorna Bocorkan Ada 13 Balapan yang Akan Dihelat di MotoGP 2020

Dorna Bocorkan Ada 13 Balapan yang Akan Dihelat di MotoGP 2020

KEPONEWS.COM - Dorna Bocorkan Ada 13 Balapan yang Akan Dihelat di MotoGP 2020 CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta merencanakan akan ada 12 sampai 13 balapan yang bakal terjadi di MotoGP 2020. Hal itu sudah termasuk dengan dua kali balapan dalam satu sirkuit yang mana memang mere...

CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta merencanakan akan ada 12 sampai 13 balapan yang bakal terjadi di MotoGP 2020. Hal itu sudah termasuk dengan dua kali balapan dalam satu sirkuit yang mana memang mereka pakai untuk mengakali agar balapan di musim 2020 bisa berlangsung banyak.

Menariknya, dari 13 balapan tersebut dipastikan semuanya akan berlangsung di daerah Eropa. Menurut pemaparan Ezpeleta, Sirkuit Jerez, Spanyol akan menjadi balapan pembuka dan akan berlangsung pada 19 Juli 2020 mendatang.

Alex Rins Belum Bisa Pastikan Kemampuan GSX-RR

Para pembalap MotoGP

Nantinya, sisa balapannya pun dipastikan akan berlangsung hingga awal November 2020. Tentu jadwal tersebut belum lengkap alias Ezpeleta dan pihak Dorna masih memikirkan balapan lain untuk masuk ke kalender MotoGP 2020.

Ezpeleta mengaku masih berusaha keras untuk bisa melangsungkan balapan di daerah Asia dan Amerika. Namun, semua itu baru bisa ditentukan jikalau kondisi benar-benar memungkinkan bagi setiap tim MotoGP untuk tampil di luar daerah Eropa tersebut.

Selanjutnya

Comments