Doraemon Story of Seasons Versi Barat Meluncur Oktober

Games

Updates / Games

Doraemon Story of Seasons Versi Barat Meluncur Oktober

Doraemon Story of Seasons Versi Barat Meluncur Oktober

KEPONEWS.COM - Doraemon Story of Seasons Versi Barat Meluncur Oktober Pernakah Kamu membayangkan konsep sebuah game simulasi hidup dan pertanian ala Harvest Moon dilebur dengan salah satu manga / anime terpopuler di dunia? Hasilnya merupakan Doraemon Story of Seasons ya...
Loading...

Pernakah Kamu membayangkan konsep sebuah game simulasi hidup dan pertanian ala Harvest Moon dilebur dengan salah satu manga / anime terpopuler di dunia? Hasilnya merupakan Doraemon Story of Seasons yang saat ini tengah dikembangkan oleh Marvelous di bawah bendera Bandai Namco. Sejauh mata memandang, ia terlihat mengeksekusi baik semua elemen yang Kamu harapkan, baik secara visual ataupun gameplay. Informasi baik bagi gamer yang menginginkan versi barat untuknya? Bandai Namco akhirnya secara resmi menetapkan tanggal rilis pasti.

Doraemon Story of Seasons akhirnya menetapkan tanggal rilis pasti untuk versi barat, yang ternyata, juga akan dirilis di tahun 2019 ini juga. Bandai Namco memastikan bahwa versi fisik dan digital akan tersedia untuk region Eropa, sementara region Amerika Serikat hanya mengusung versi digital saja untuk versi Nintendo Switch. Sementara untuk versi PC? Kamu tentu saja bisa mendapatkannya via Steam, yang sayangnya hingga informasi ini ditulis, memang belum membuka halaman Store resminya.

Doraemon Story of Seasons versi barat akan meluncur tanggal 11 Oktober 2019 mendatang.

Doraemon Story of Seasons versi barat ini akan meluncur pada tanggal 11 Oktober 2019 mendatang untuk Nintendo Switch dan PC. Berapa banyak dari Kamu yang tidak sabar lagi untuk mencicipinya?

Tags: bandai namco, doraemon: story of seasons, gamingnews, marvelous, nintendo switch, pc, Simulation, steam
Loading...

Comments