DOOM Eternal Tuju Surga

Games

Updates / Games

DOOM Eternal Tuju Surga

DOOM Eternal Tuju Surga

KEPONEWS.COM - DOOM Eternal Tuju Surga Sebutkan dua hal yang identik dengan cerita DOOM? Pertama ialah sang karakter utama Doomguy / Doom Slayer yang super tangguh dan kedua, ratusan iblis neraka beragam jenis yang siap untuk ia basmi....
Loading...

Sebutkan dua hal yang identik dengan cerita DOOM? Pertama ialah sang karakter utama Doomguy / Doom Slayer yang super tangguh dan kedua, ratusan iblis neraka beragam jenis yang siap untuk ia basmi. Lore dari dunia DOOM memang selalu berkutat pada dua aspek ini dan menjadi salah satu daya tarik utama dari seri tahun 2016 lalu yang sukses di pasaran. Bersama dengan mekanik gameplay yang cepat dan intens, ada keasyikan tersendiri untuk berperan menjadi seorang pembasmi iblis tanpa kompromi yang siap untuk menghancurkan neraka begitu saja.Namun untuk seri terbarunya DOOM Eternal, Doom Slayer akan berangkat ke kubu oposisi.

Tidak lagi sekedar neraka, ia juga tampaknya siap untuk memporak-porandakan surga. Sempat diperlihatkan sedikit di trailer cerita yang mereka lepas untuk ajang E3 2019 beberapa waktu yang lalu, hal ini kembali dipertegas oleh id Software. Dalam wawancara terbarunya, Creative Director Hugo Martin menyebut bahwa surga merupakan salah satu lokasi yang akan menjadi tempat bermain Doom Slayer. Mereka membangun surga dengan interpretasi mereka sendiri. Ia akan mewakili konflik perang antara yang baik dan yang jahat dimana Slayer sendiri, tidak akan membiarkan surga sekalipun menghalanginya. Surga juga nantinya akan membuka misteri atas keterlibatannya di seri-seri masa lampau, masa sekarang, dan masa depan nanti.

id Software menegaskan bahwa keterlibatan surga di DOOM Eternal akan terikat pada ceritanya di masa lalu, sekarang, dan masa depan.

DOOM Eternal sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 22 November 2019 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan tentu saja PC. Berapa banyak dari Kamu yang tidak sabar lagi menjajalnya?

Tags: action, bethesda, doom eternal, gamingnews, id Software, pc, playstation 4, xbox one
Loading...

Comments