DOOM Eternal Catat Pendapatan 2x Lipat DOOM 2016 di Minggu Rilis

Games

Updates / Games

DOOM Eternal Catat Pendapatan 2x Lipat DOOM 2016 di Minggu Rilis

DOOM Eternal Catat Pendapatan 2x Lipat DOOM 2016 di Minggu Rilis

KEPONEWS.COM - DOOM Eternal Catat Pendapatan 2x Lipat DOOM 2016 di Minggu Rilis Kualitas memang tidak pernah berbohong. Selama ia ditangani dengan ciamik, penuh komitmen, bahkan bila harus melewati proses penundaan rilis sekalipun, pasar akan menyambutnya dengan tangan terbuka. A...
Loading...

Kualitas memang tidak pernah berbohong. Selama ia ditangani dengan ciamik, penuh komitmen, bahkan bila harus melewati proses penundaan rilis sekalipun, pasar akan menyambutnya dengan tangan terbuka. Apalagi jikalau popularitasnya terjaga lewat segudang meme yang mengitari situs komunitas dan sosial media bersama dengan optimisme bahwa kualitasnya akan terjaga. Hal inilah yang berhasil dicapai oleh id Software dan Bethesda dengan DOOM Eternal. Tidak hanya dipuja-puji saja, ia juga berhasil menggapai kesuksesan dari sisi finansial.

Menyokong data versi Steam yang jumlah pemain puncaknya berhasil menembus angka 3x lipat dari jumlah pemain puncak DOOM 2016, Bethesda akhirnya secara resmi melemparkan data penjualan DOOM Eternal. Mereka memang tidak menyebarkan data pasti soal berapa kopi yang terjual, namun dengan bangga menyiarkan, bahwa total pendapatan di minggu pertama rilis DOOM Eternal berhasil menyentuh angka 2x lipat dari apa yang berhasil dicapai DOOM 2016. Data ini tentu saja diambil dari data keseluruhan platform rilis, konsol dan PC. Dengan ini, DOOM Eternal berhasil memecahkan rekor sebagai rilis seri DOOM tersukses di sepanjang sejarah franchise ini.

Pendapatan rilis minggu pertama DOOM Eternal berhasil menyentuh angka 2x lipat dari DOOM 2016.

DOOM Eternal sendiri saat ini sudah tersedia untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja PC. Versi Nintendo Switch juga sudah dikonfirmasikan, namun rilisnya masih belum dipastikan. Bagaimana dengan Kamu? Berapa banyak dari Kamu yang ikut berkontribusi pada angka ini?

Source: Gematsu

Tags: action, bethesda, doom, doom eternal, gamingnews, id Software, id tech 7, pc, playstation 4, xbox one

Comments