Doohan Akbarruzaman Juara Motoprix Padang SOalnya Gunakan Ban IRC Fasti 2

All Sports

Sports / All Sports

Doohan Akbarruzaman Juara Motoprix Padang SOalnya Gunakan Ban IRC Fasti 2

Doohan Akbarruzaman Juara Motoprix Padang SOalnya Gunakan Ban IRC Fasti 2

KEPONEWS.COM - Doohan Akbarruzaman Juara Motoprix Padang SOalnya Gunakan Ban IRC Fasti 2 PADANG - Pembalap Tim Yamaha Yamalube Bintang Centula 41 RK Attha Oku Timur IRC RCB NHK, Doohan Akbarruzaman, tampil cemerlang di kelas MP2 Kejuaraan Nasional MotoPrix Region 1 Seri 2 Padang 2018. Ke...

PADANG - Pembalap Tim Yamaha Yamalube Bintang Centula 41 RK Attha Oku Timur IRC RCB NHK, Doohan Akbarruzaman, tampil cemerlang di kelas MP2 Kejuaraan Nasional MotoPrix Region 1 Seri 2 Padang 2018.

Kejuaraan Nasional yang berlangsung di Sirkuit Sutan Syahrir, Tabing-Padang, Minggu (15/4) membuat Doohan menjadi juara di kelas MP2 mengungguli Renggi Lukmana dan Agung Septian Alba.

Doohan yang pada saat start berada di posisi kelima, tak membuat Doohan patah semangat. Doohan masuk ke posisi ketiga selepas start, tepat dibelakang Agung Septian yang mendapatkan pole position di kelas MP2.

Di kelas MP2 pada seri ini, Doohan bermain aman dan tidak terlalu ngotot di lap-lap awal untuk menjaga suhu mesin motornya hingga ban IRC Fasti 2 yang digunakannya tidak cepat habis, dan taktik tersebut terbukti mengantarkan Doohan meraih podium utama di kelas MP2 Motoprix Region 1 Seri 2 Padang ini.

Ban IRC Fasti 2 yang menjadi andalan di Kejurnas Motoprix Ban IRC Fasti 2 yang menjadi andalan di Kejurnas Motoprix (ist)

Semenjak awal lap, saya tidak bermain terlalu ngotot guna menjaga kondisi suhu mesin dan agar ban yang saya gunakan juga awet. Ban IRC Tire yang saya gunakan terbukti tangguh dalam menghadapi panasnya track beton lanud Tabing dan hal tersebut mengantarkan saya menjadi juara di kelas MP2 seri kali ini. Ungkap Doohan Akbarruzaman

Kemenangan Doohan di seri ini, selain menunjukkan ketangguhan IRC Fasti 2 juga menunjukkan kapabilitas Doohan sebagai salah satu pebalap terbaik di Pulau Sumatera saat ini.



Loading...

Comments