Dongkrak Kunjungan Wisman, Kepulauan Riau Siapkan 110 Event Sepanjang 2020

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Dongkrak Kunjungan Wisman, Kepulauan Riau Siapkan 110 Event Sepanjang 2020

Dongkrak Kunjungan Wisman, Kepulauan Riau Siapkan 110 Event Sepanjang 2020

KEPONEWS.COM - Dongkrak Kunjungan Wisman, Kepulauan Riau Siapkan 110 Event Sepanjang 2020 Jelang penutupan tahun 2019, Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) meluncurkan Calendar of Event (CoE) yang dilangsungkan di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesana, Jakarta Pusat, Kamis...

Jelang penutupan tahun 2019, Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) meluncurkan Calendar of Event (CoE) yang dilangsungkan di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesana, Jakarta Pusat, Kamis (5/12/2019).

Sebanyak 110 event telah disiapkan dan dapat dinikmati para wisatawan sepanjang tahun 2020. Tujuan utamanya tentu saja untuk memberikan dampak besar dalam mendongkrak kunjungan wisatawan mancanegara (wisman), serta menggerakkan wisnus ke destinasi yang ada di Kepulauan Riau.

Dalam kata sambutannya, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Rizki Handayani Mustafa mengatakan, penyelenggaraan event pariwisata di Kepri mutlak disusun dalam sebuah CoE agar wisatawan mudah untuk mengetahui event-event pariwisata yang ada di sana

riau

Selain itu para traveller akan lebih tertarik untuk melihat destinasi di daerah. Serta daerah yang menggelar event pariwisata jadi dikenal oleh wisatawan dunia dan menarik wisatawan untuk mengetahui destinasi di daerah itu," tuturnya.

Di Kepulauan Riau sendiri terdapat 7 event yang masuk dalam 100 Calender of Event Nasional di antaranya Festival Pulau Penyengat, 14 - 18 Februari di Tanjung Pinang, Tour de Bintan, 27 - 29 Maret, Bintan Triathlon 5 - 7 Juni, Bintan IronMan 70.3 pada 30 Agustus , Kenduri Seni Melayu, November di Batam, Batam International Cultural Carnival 7 - 8 Desember.

Selanjutnya

Comments