Donald Trump Akui Jadikan Twitter sebagai 'Senjata' Bila Diserang Orang

Trending

Fun / Trending

Donald Trump Akui Jadikan Twitter sebagai 'Senjata' Bila Diserang Orang

Donald Trump Akui Jadikan Twitter sebagai 'Senjata' Bila Diserang Orang

KEPONEWS.COM - Donald Trump Akui Jadikan Twitter sebagai 'Senjata' Bila Diserang Orang Setelah resmi menjabat sebagai PresidenAmerika Serikatawal tahun ini,Donald Trumptetap gemar berceloteh lewat akunTwitterpribadinya.Kicauannya banyak menimbulkan kontroversi, baik di dalam negeri AS s...

Setelah resmi menjabat sebagai PresidenAmerika Serikatawal tahun ini,Donald Trumptetap gemar berceloteh lewat akunTwitterpribadinya.

Kicauannya banyak menimbulkan kontroversi, baik di dalam negeri AS sendiri maupun seluruh dunia.

Ada apa di balik kesukaan Donald Trump mengemukakan isi pikiran di Twitter?

Dalam sebuah wawancara, Donald Trump mengungkapkan bahwa akun Twitter pribadinya berfungsi sebagai "senjata" untuk balik menyerang apabila dia merasa tersinggung.

Kalau ada seseorang yang berkata sesuatu wacana saya, maka saya bisa bing-bing-bing (menyerang balik lewat Twitter) dan mengurusnya, ujar Donald Trump.

Donald Trump mengakui ada sebagian kawan yang menyarankan supaya dia tidak memakaisosmed. Tapi Donald Trump berpikir lain.

Bagi presiden negara adidaya sekaligus pengusaha ini, Twitter merupakantoolberguna untuk membela diri di tengah-tengah publik dan media yang kritis akan segala langkahnya.

Belum Juga Dirilis, Toyota Rush Model Baru Banyak Ditanyakan Calon Pembeli

Saya bisa memberikan pandangan sendiri ketika ada orang yang mungkin mengutarakan pendapat keliru, lanjut Donald Trump sebagaimana dirangkumKompasTeknodariThe Washington Post, Senin (23/10/2017).

Tak lupa, Donald Trump juga mengungkapkan bahwa Twitter ialah alat kampanye politik andalannya.

Kalau bukan karena sosmed, katanya, mungkin dia tidak akan memenangi pemilu presiden AS tahun lalu melawan Hillary Clinton.

Kendati mengaku selalu memikirkan baik-baik isi kicauannya, tweet dari Donald Trump diketahui sering mengandung kata-kata yang salah tulis, misalnya dalam kasus penggunaan kata aneh berbunyi covfefe yang sempat bikin heboh beberapa waktu lalu.

Lewat Twitter, Donald Trump juga melontarkan aneka macam serangan kepada media arus utama di Amerika Serikat yang kritis terhadap dirinya. Dia menuduh mereka menyebarluaskanhoaxuntuk mencoreng citra kepresidenan Donald Trump.

Karena di luar sana ada media palsu. Saya diperlakukan secara sangat tidak adil oleh media, pungkas Donald Trump.

Informasi ini sudah tayang di kompas.com berjudulDonald Trump Gemar Berceloteh di Twitter, Ini Alasannya

Donald Trump Akui Jadikan Twitter sebagai 'Senjata' Bila Diserang Orang

Comments