Don Mancini Ungkap Klip Promo Terbaru dari Serial Chucky

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Don Mancini Ungkap Klip Promo Terbaru dari Serial Chucky

Don Mancini Ungkap Klip Promo Terbaru dari Serial Chucky

KEPONEWS.COM - Don Mancini Ungkap Klip Promo Terbaru dari Serial Chucky Sebuah klip promo terbaru untuk serial Chucky baru dirilis dengan menampilkan Don Mancini, pencipta franchise Child s Play, yang menarik hati penggemar wacana apa yang dapat diharapkan dari musim pe...

Sebuah klip promo terbaru untuk serial Chucky baru dirilis dengan menampilkan Don Mancini, pencipta franchise Child s Play, yang menarik hati penggemar wacana apa yang dapat diharapkan dari musim pertama serial milik SYFY dan USA Network tersebut. Pencipta serial dan produser eksekutif ini membahas keinginan untuk membawa kisah serial ini kembali ke akar franchise Child s Play miliknya, yang kali ini akan melibatkan beberapa remaja, dan bagaimana mereka memakai Chucky sebagai metafora untuk bullying. Dia juga mengatakan bahwa para penggemar akan bersorak dan tertawa, tetapi ia juga berharap untuk membuat orang menangis karena rasa sakit di kehidupan nyata yang digambarkan dalam serial tersebut.

Serial Chucky akan mengambil setting di kota kecil Amerika yang indah yang kemudian mengalami kekacauan saat serangkaian pembunuhan mengerikan menyapu dan mengancam untuk mengekspos kemunafikan dan rahasia kota tersebut. Semuanya itu berula setelah boneka Chucky yang unika muncul di tempat penjualan barang bekas. Pada saat yang sama, boneka iblis tersebut harus berurusan dengan kedatangan musuh dan sekutu dari masa lalunya yang mengancam untuk mengungkap kebenaran di balik pembunuhan.

chucky

Don Mancini juga mengungkapkan detail baru perihal karakter utama dan alasan mengapa mereka memutuskan untuk membuat serial ini.

Karakter utama serial ini ialah seorang anak laki-laki gay berusia 14 tahun yang diganggu dan kehilangan arah setelah kematian ibunya baru-baru ini, kata Mancini. Dia seorang seniman muda yang membuat patung dengan memakai bagian dai banyak sekali boneka bekas. Dia menemukan Chucky di tenpat penjualan barang bekas dan kemudian membelinya. Dia melanjutkan, Salah satu hal yang ingin saya lakukan ialah membawanya [franchise] kembali ke akar Child s Play dan membuat protagonis utamanya menjadi anak remaja.

Deretan pemeran Chucky akan terdiri dari beberapa wajah lama dari fanchise ini serta sejumlah pendatang baru. Alex Vincent kembali sebagai pemeran Andy, anak yang disiksa oleh boneka pembunuh tersebut di film Child s Play pertama, dan Christine Elise juga akan mengulangi perannya sebagai saudara angkat Andy, Kyle. Selain itu, Brad Dourif akan kembali mengisi suara Chucky, sementara putrinya, Fiona Dourif, akan kembali lagi sebagai Nica Pierce. Jennifer Tilly juga akan kembali sebagai Tiffany Valentine, istri Chucky. Para pemeran lain dari serial ini merupakan Zackary Arthur, Lexa Doig, Devon Sawa, Barbara Alyn Woods, Teo Brione, Alyvia Alyn Lind, dan Bj rgvin Arnarson.

Comments