Dominasi Balapan di San Marino, Dovizioso Waspadai Yamaha di Aragon

MotoGP

Sports / MotoGP

Dominasi Balapan di San Marino, Dovizioso Waspadai Yamaha di Aragon

Dominasi Balapan di San Marino, Dovizioso Waspadai Yamaha di Aragon

KEPONEWS.COM - Dominasi Balapan di San Marino, Dovizioso Waspadai Yamaha di Aragon MISANO Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, yakin tren positif Yamaha bakal berlanjut ke balapan seri selanjutnya, adalah MotoGP Aragon 2019. Karena itu, ia pun mewaspadai betul penam...

MISANO Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, yakin tren positif Yamaha bakal berlanjut ke balapan seri selanjutnya, adalah MotoGP Aragon 2019. Karena itu, ia pun mewaspadai betul penampilan para pembalap Yamaha yang dapat mengancam peluangnya untuk naik podium di seri ke-14 MotoGP 2019 itu.

Penilaian ini diutarakan Dovizioso usai melakoni balapan di MotoGP San Marino 2019. Dalam balapan yang digelar di Sirkuit Misano, San Marino, Minggu 15 September 2019 malam WIB itu, para pembalap Yamaha memang berhasil mendominasi.

Gagal Naik Podium di Misano, Dovizioso Tetap Tenang

Pembalap tim satelit Yamaha, Fabio Quartararo, bahkan nyaris keluar sebagai juara. Ia terus memimpin di sepanjang balapan. Sayangnya, Quartararo gagal mempertahankan kepemimpinannya di lap terakhir balapan karena kalah duel dengan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, yang akhirnya memenangkan balapan.

Fabio Quartararo dan Marc Marquez

Tak hanya Quartararo, tiga pembalap lain Yamaha, baik dari tim pabrikan atau satelit, juga dapat finis di posisi lima besar. Maverick Vinales dan Valentino Rossi mengisi posisi ketiga dan keempat secara beruntun, sementara Franco Morbidelli berada di urutan kelima.

Selanjutnya

Comments