Domenicali Percaya Lorenzo Bisa Selesaikan Musim dengan Hasil Positif

MotoGP

Sports / MotoGP

Domenicali Percaya Lorenzo Bisa Selesaikan Musim dengan Hasil Positif

Domenicali Percaya Lorenzo Bisa Selesaikan Musim dengan Hasil Positif

KEPONEWS.COM - Domenicali Percaya Lorenzo Bisa Selesaikan Musim dengan Hasil Positif BOLOGNA CEO Ducati, Claudio Domenicali, meyakini sang pembalap adalah Jorge Lorenzo masih mempunyai kesempatan untuk meraih gelar juara MotoGP 2018. Hasil positif yang didapatkan Lorenzo pada musi...
Loading...

BOLOGNA CEO Ducati, Claudio Domenicali, meyakini sang pembalap adalah Jorge Lorenzo masih mempunyai kesempatan untuk meraih gelar juara MotoGP 2018. Hasil positif yang didapatkan Lorenzo pada musim ini menjadi salah satu alasan Domenicali masih menaruh harapan pada pembalapnya tersebut.

Lorenzo memang tampil luar biasa bersama Ducati sepanjang musim ini. Penampilan impresif pembalap kelahiran Mallorca, Spanyol itu membuat dirinya menjadi salah satu pembalap yang kerap doiunggulkan untuk meraih juara pada tiap balapan yang digelar.

Penampilan impresifnya berawal saat pembalap berjuluk X-Fuera itu tampil di Sirkuit Mugello, Italia. Lorenzo yang kurang diunggulkan pada balapan tersebut secara mengejutkan bisa tampil sangat cepat di lintasan.

CEO Ducati Tanggapi Kepergian Lorenzo ke Honda Musim Depan

Penampilan apik Lorenzo di Sirkuit Mugello sontak menimbulkan kepercayaan Domenicali kepada dirinya untuk bisa bersaing hingga akhir musim ini. Domenicali menilai rekan satu tim Andrea Dovisioso itu berhasil memanfaatkan potensi Desmosedici GP18 dengan sangat baik

Setelah mengatakan itu, saya berharap bahwa saya tidak hanya bisa mendapatkan kemenangan lain di balapan yang tersisa, tetapi saya harap dia (Lorenzo) berjuang untuk terus meraih hasil positif hingga akhir musim bersama rekan setimnya Andrea Dovizioso, sekarang dia akhirnya berhasil memanfaatkan potensi penuh motornya, ujar Domenicali seperti dilansir dari GPOne, Senin (17/9/2018).

Jangan lupa bahwa kami masih mempunyai beberapa balapan hingga akhir musim dan semua kemungkinan masih bisa terjadi di lintasan, tutup pria kelahiran 1965 tersebut.

(Bad)

Loading...

Comments