Dokter Tirta: dr Lois Sudah Minta Maaf, Saya Maafkan

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Dokter Tirta: dr Lois Sudah Minta Maaf, Saya Maafkan

Dokter Tirta: dr Lois Sudah Minta Maaf, Saya Maafkan

KEPONEWS.COM - Dokter Tirta: dr Lois Sudah Minta Maaf, Saya Maafkan DOKTER Tirta Mandira Hudhi atau yang akrab disapa dr Tirta merupakan dokter muda sekaligus pengusaha. dr. Tirta seringkali membuat konten edukasi kesehatan di sosmed, salah satunya melalui YouTube. Se...

DOKTER Tirta Mandira Hudhi atau yang akrab disapa dr Tirta merupakan dokter muda sekaligus pengusaha. dr. Tirta seringkali membuat konten edukasi kesehatan di sosmed, salah satunya melalui YouTube.

Sebelumnya dr. Tirta sempat membahas perihal kasus Covid-19 yang meningkat dan kehadiran varian baru yaitu Corona varian Delta. Ia pun mengingatkan penonton untuk tidak panik dan fokus menjaga kesehatan diri dan keluarga.

dr. Tirta juga sempat mengangkat isu yang heboh di masyarakat yaitu informasi hoax atau gosip bohong yang beredar mengenai virus corona. Video yang diunggah pada 7 Juli 2021 ini pun trending #5 di YouTube Indonesia.

Dokter Tirta

Pertama-tama ia membahas anjuran salah yang beredar di internet, yaitu mengonsumsi vitamin C dengan dosis berlebihan untuk mencegah virus corona. dr. Tirta mengungkapkan bila hal tersebut dilakukan maka akan merusak ginjal.

Teknik Proning, Cara Tingkatkan Saturasi Oksigen yang Terbukti Ampuh!

Hoax tersebut diungkapkan oleh dokter Lois Owien yang sempat viral. dr. Tirta mengungkapkan bahwa ia sudah berkomunikasi dengan dr. Lois semenjak Januari, ia pun beberapa kali mengajak dokter tersebut diskusi. Beberapa waktu yang lalu dr Lois pun sempat diperiksa oleh polisi, kemudian ia pun meminta maaf secara resmi.

Tapi karena Lois sudah minta maaf, saya maafkan tutur dr. Tirta.

Yuk simak penjelasan lengkapnya hanya di YouTube channel Tirta PengPengPeng!

https://www.youtube.com/watch?v=nTl-aPhE6VQ

PT Suara Mas Tak pernah mati (SMA) dengan label Hits Records ialah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Tak pernah mati mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits mempunyai tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

Temukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

#drtirta

#smn

#starhits

#hitsrecords

#msin

#mncstudiosinternational

(hel)

Comments