Dokter Salah Sunat, Mr P Bocah 3 Tahun Habis Terpotong

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Dokter Salah Sunat, Mr P Bocah 3 Tahun Habis Terpotong

Dokter Salah Sunat, Mr P Bocah 3 Tahun Habis Terpotong

KEPONEWS.COM - Dokter Salah Sunat, Mr P Bocah 3 Tahun Habis Terpotong Sunat merupakan prosedur medis yang cukup normal bagi kaum Adam. Beberapa orang melakukannya karena alasan agama, demi kebersihan dan dipercaya dapat membantu kondisi medis tertentu. Tetapi sunat just...
Loading...

Sunat merupakan prosedur medis yang cukup normal bagi kaum Adam. Beberapa orang melakukannya karena alasan agama, demi kebersihan dan dipercaya dapat membantu kondisi medis tertentu.

Tetapi sunat justru membawa petaka bagi satu keluarga di Brasil. Prosedur yang relatif sederhana ini ternyata berubah menjadi sesuatu sangat mengerikan.

Penis

Selama pemeriksaan medis, seorang dokter telah memperhatikan bahwa putra Alberthy Camargos yang berusia tiga tahun mempunyai kondisi yang sering disebut sebagai phimosis. Phimosis sendiri merupakan suatu kondisi di mana kulit Mr P menjadi sangat kencang, tidak dapat menarik kembali. Hal ini menyebabkan ketidaknyamanan pada anak laki-laki ketika ia tumbuh dewasa.

Satu-satunya obat umum untuk memecahkan masalah ini merupakan dengan sunat. Dengan penuh keyakinan, Camargos pun memutuskan untuk menyetujui prosedur tersebut. Tetapi hal tersebut berubah menjadi sesuatu yang mengerikan ketika prosedur yang biasanya dilakukan selama 30 menit itu menjadi operasi selama empat jam.

Keluarga kecil

Meski sedikit janggal, ia pun menyerahkan seluruh masalah ini kepada Dokter Spesialis Kelamin, dr. Pedro Abrantes. Camargos tidak terlalu memikirkan kondisi putranya dan membiarkan dokter mulai bekerja.

Setelah melewati empat jam, operasi pun berhasil diselesaikan. Sang dokter muncul bersama putranya dan meyakinkan orangtuanya bahwa semuanya baik-baik saja.

Namun ketika sang ayah yang bersangkutan memutuskan untuk melepaskan perban putranya, barulah ia menyadari sesuatu yang mengerikan terjadi pada buah hatinya. Ketika diperiksa, dokter terlihat memotong seluruh Mr P bocah malang berusia tiga tahun tersebut dari akarnya.

Selanjutnya

Comments