Dokter Mengangkat 20 Cacing Hidup dari Kelopak Mata Pria Tiongkok Berusia 60 Tahun

Unik

Ragam / Unik

Dokter Mengangkat 20 Cacing Hidup dari Kelopak Mata Pria Tiongkok Berusia 60 Tahun

Dokter Mengangkat 20 Cacing Hidup dari Kelopak Mata Pria Tiongkok Berusia 60 Tahun

KEPONEWS.COM - Dokter Mengangkat 20 Cacing Hidup dari Kelopak Mata Pria Tiongkok Berusia 60 Tahun Seorang pria berusia 60 tahun dari Tiongkok yang mengalami sensasi aneh di matanya selama beberapa bulan akhirnya harus melalui prosedur kecil untuk menghilangkan 20 cacing hidup dari matanya. Pria la...

Seorang pria berusia 60 tahun dari Tiongkok yang mengalami sensasi aneh di matanya selama beberapa bulan akhirnya harus melalui prosedur kecil untuk menghilangkan 20 cacing hidup dari matanya.

Pria lansia itu mengatakan dia merasakan perasaan aneh itu selama beberapa bulan tetapi ketika pergi ke dokter, dia menemukan ada cacing yang hidup di dalam matanya.

Pasien, yang diidentifikasi sebagai Wan, mengatakan dia merasakan sensasi benda asing di matanya beberapa bulan yang lalu, tetapi dia mengira kondisi itu disebabkan oleh kelelahan.

Sehingga dia tidak mencari pertolongan medis.

Namun, setelah beberapa bulan, Wan, yang berasal dari Kota Suzhou, Provinsi Jiangsu, Tiongkok, mulai merasakan sakit di matanya.

Kemudian dia pergi ke Rumah Sakit Kota Suzhou untuk pemeriksaan kesehatan menyeluruh.

Dr. Xi Ting, yang menangani Wan, kemudian menemukan sekelompok cacing kecil tersangkut di kelopak mata kanan Wan.

Dokter harus melakukan prosedur untuk menghilangkan cacing dari kelopak mata pasien.

Mereka akhirnya berhasil mengelurkan 20 cacing gelang putih, yang juga dikenal sebagai nematoda.

Cacing tersebut dikenal sebagai parasit yang hidup di kantung konjungtiva atau saluran air mata anjing. Mereka juga dapat ditemukan di dalam saluran air mata kucing dan hewan lainnya.

Wan tidak mempunyai hewan peliharaan, tetapi dia mengatakan bahwa dia selalu berada di luar dan mungkin bermain dengan hewan. (yn)

Sumber: allindiaroundup

Video Rekomendasi:

Comments