Dokter Boyke Punya Tips Agar Tidak Kepergok Anak Saat Berhubungan Seks

Hot!

Life & Style / Hot!

Dokter Boyke Punya Tips Agar Tidak Kepergok Anak Saat Berhubungan Seks

Dokter Boyke Punya Tips Agar Tidak Kepergok Anak Saat Berhubungan Seks

KEPONEWS.COM - Dokter Boyke Punya Tips Agar Tidak Kepergok Anak Saat Berhubungan Seks Sebagai aktivitas yang intim, hubungan seks tentu dilakukan banyak pasangan di ruangan tanpa ada orang lain yang melihat....

Sebagai aktivitas yang intim, hubungan seks tentu dilakukan banyak pasangan di ruangan tanpa ada orang lain yang melihat.

Sayangnya, setelah menikah dan mempunyai anak, banyak suami istri yang kesulitan melakukan hubungan seks, karena harus mencuri waktu di tengah waktu tidur si Kecil.

Seringkali, bahkan beberapa pasangan melakukannya di kamar yang sama, yang ditiduri bersama anak. Namun, hati-hati, seksolog Dokter Boyke memaparkan alasan mengapa sebaiknya hal tersebut dihindari.

Dalam sebuah potongan video di program Pingin Siaran Show yang juga viral di TikTok, lelaki dengan nama lengkap dr. Boyke Dian Nugraha, Sp.OG, MARS ini mengatakan kalau sebaiknya orangtua sudah harus pisah kamar saat anak sudah berusia dua tahun.

Duh Tega Banget, Seorang Ayah di Karawang Cabuli Anak Kandungnya yang Masih di Bawah Umur

Ilustrasi berhubungan seks, bercinta, masalah seksual (Unsplash/We-Vibe WOW Tech)Ilustrasi berhubungan seks, bercinta, masalah seksual (Unsplash/We-Vibe WOW Tech)

Ini tentu saja untuk menghindari kondisi di mana anak-anak dapat melihat aktivitas seksual ayah ibunya, saat mereka tiba-tiba terbangun dari tidurnya. Terlebih dampaknya bisa sangatlah besar untuk pertumbuhan mereka.

"Saya punya pasien seorang wanita yang hiper seksualitas, jadi dia seneng banget berhubungan seks dengan ganti-ganti pasangan," kata dia.

"Terus saya tanya sampai ke dalem. Kenapa? Ternyata dulu dia tuh sering banget melihat papa dan mamanya melakukan hubungan seks," pungkas Dokter Boyke lagi.

Seringkali, ibu dan ayah anak tersebut menyangka jikalau sang anak sudah tertidur pulas. Padahal, diam-diam sanga anak menyaksikan orangtuanya yang sedang berhubungan seks.

"Papa mamanya ga tau, disangkanya dia lagi tidur. dan dia merasakan ternyata nikmat ya mama saya mengerang dan akhirnya dia mulai,bayangkan masturbasinya itu umur 7 tahun," tambahnya lagi.

Heboh Nana Mirdad Dikabarkan Adopsi Anak, Benarkah?

Lantas, bagaimana kalau anak sudah terlanjur melihat hal tersebut? Alih-alih panik dan canggung, Dokter Boyke menyarankan untuk orangtua memaparkan setransparan mungkin mengenai hal ini.

Comments