Dokter Beberkan Alasan Marquez Jalani Operasi Bahu

MotoGP

Sports / MotoGP

Dokter Beberkan Alasan Marquez Jalani Operasi Bahu

Dokter Beberkan Alasan Marquez Jalani Operasi Bahu

KEPONEWS.COM - Dokter Beberkan Alasan Marquez Jalani Operasi Bahu BARCELONA Pekan lalu, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, memutuskan untuk menjalani operasi bahu kanan di RS. Universitas Dexeus-Quiron, Barcelona. Hal itu dilakukan, alasannya adalah sang juara du...

BARCELONA Pekan lalu, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, memutuskan untuk menjalani operasi bahu kanan di RS. Universitas Dexeus-Quiron, Barcelona. Hal itu dilakukan, alasannya adalah sang juara dunia merasakan sakit pada bahunya. Setelah dilakukan pengecekan, ternyata Marquez mengalami subluksasi pada bahu kanannya.

Sebenarnya bukan kali ini saja Marquez menjalani operasi. Pada Desember 2018, pembalap berjuluk The Baby Alien itu juga menjalani operasi bahu, namun pada bagian kiri. Disebutkan oleh Dr. Xavier Mir kalau prosedur operasi yang dilakukan Marquez kali ini berjalan dengan baik.

Dovizioso Ungkap Faktor yang Membuatnya Sulit Kalahkan Marquez

Marc Marquez

Dr. Mir membeberkan bahwa cedera yang dialami Marquez kali ini sebenarnya tidak seburuk tahun lalu. Dalam artian, Marquez bisa saja untuk tidak melakukan operasi. Meski begitu, sang pembalap tetap mempunyai keinginan kuat untuk dioperasi.

Marquez pasalnya khawatir kalau rasa sakit pada bahu kanan yang dialaminya semakin memburuk. Daripada ia harus menjalani operasi pada pertengahan musim kompetisi MotoGP 2020, maka Marquez lebih memilih untuk dioperasi sekarang.

Selanjutnya

Comments