Dog Lovers Wajib Nonton, Inilah Rekomendasi Film Tentang Anjing Yang Sangat Menyentuh Hati.

Internasional

News / Internasional

Dog Lovers Wajib Nonton, Inilah Rekomendasi Film Tentang Anjing Yang Sangat Menyentuh Hati.

Dog Lovers Wajib Nonton, Inilah Rekomendasi Film Tentang Anjing Yang Sangat Menyentuh Hati.

KEPONEWS.COM - Dog Lovers Wajib Nonton, Inilah Rekomendasi Film Tentang Anjing Yang Sangat Menyentuh Hati. Berita ini ditulis oleh Bujur Ita PurnamasariSiapa sih yang gak tau sama hewan yang satu ini? Selain menggemaskan, anjing juga termasuk hewan yang sangat setia kepada tuannya. Makanya gak heran banyak...

Berita ini ditulis oleh Bujur Ita Purnamasari

Siapa sih yang gak tau sama hewan yang satu ini? Selain menggemaskan, anjing juga termasuk hewan yang sangat setia kepada tuannya. Makanya gak heran banyak orang yang pelihara anjing karena lucu dan setianya mereka.

Gak cuma itu, ada banyak film juga yang mengangkat kisah perihal anjing yang setia, lucu, dan pintar. Dan tentunya film-film tersebut merupakan film yang terbaik dan wajib untuk kalian tonton.

Terutama buat para Dog Lovers nih, film ini wajib kalian tonton, dijamin kalian pasti gak nyesel nontonnya. Penasaran sama filmnnya, inilah sederet film yang menceritakan perihal anjing yang sangat menyentuh hati.

   1. Rex (2017)

image

Credit foto: Youtube LionsgateFilmsUK/Screenshoot

Film ini disutradarai oleh Gabriela Cowperthwaite yang mengambil latar belakang perang di Irak. Tak hanya itu, film ini juga diangkat dari cerita kisah nyata.

Film ini menggabungkan perihal persahabatan antara seorang wanita yang bergabung dengan Korps Marinir Amerika dengan anjing yang bernama Rex.

Di dalam film ini diceritakan bahwa anjing tersebut bertugas untuk mencari dan menyelidiki benda-benda berbahaya seperti bom dan lainnya. Pihak Korps benar-benar sangat membutuhkan anjing tersebut untuk melindungi mereka dari serangan lawan dan ledakan bom.

Bagian yang paling menyedihkan dan mengharukan dari film ini ialah ketika Megan memutuskan untuk pensiun dari Korps tersebut, ia harus berpisah dengan Rex yang sudah menjadi sahabatnya itu. Megan mengalami rindu yang berat terhadap Rex sehingga ia berusaha untuk mengadopsi Rex. Namun sayangnya, hal itu ditolak dan gagal karena pihak Korps masih membutuhkan Rex.

Empat tahun kemudian, anjing tersebut tidak lagi mempunyai stamina yang sama seperti dulu bahkan semakin menurun sehingga pihak Korps merasa tidak membutuhkannya lagi dan memutuskan untuk menyuntik mati anjing tersebut.

Namun, keputusan itu dibantah oleh Megan dan ia berusaha untuk mengambil alih Rex supaya dapat bersamanya. Ia dibantu oleh sebuah yayasan veteran dan senator Chuck Schumer serta didukung lebih dari 20.000 petisi. Berkat kerja kerasnya tersebut, akhirnya Megan bisa bersama lagi dengan Rex pada April 2012. Namun, Rex menghembuskan nafas terakhirnya pada Desember 2012.

Langusng tonton video di bawah ini!

2. The Call Of The Wild (2020)

image

Credit foto: Youtube 20th Century Studios

Film ini disutradarai oleh Chris Sanders yang diproduksi oleh 20th century Studios, dan merupakan film adaptasi dari sebuah novel karya yang berjudul The call Of The Wild pada tahun 1903.

The Call Of The Wild akhirnya diangkat menjadi sebuah film yang telah dirilis pada tahun 2020 dan mempunyai waktu durasi selama 100 menit. Film ini dibintangi oleh Harisson Ford, Dan Stevens, Omar Sy, Karen Gillan, Colin Woodell, dan Bradley Whitford.

Film ini menceritakan perihal petualangan seekor anjing yang berhati besar bernama Buck. Ia mengalami perubahan hidup yang sangat drastis ketika ia diculik dari rumahnya di California dan harus melanjutkan hidupnya di dataran tinggi Ekstosis Yukon Alaska di tahun 1890-an.

Tetapi, hal itu membuat Buck menjadi lebih baik dan ia mendapat banyak pengalaman berpetualang yang tak terlupakan.

Penasaran sama ceritanya, simak videonya!

3. A Dog's Purpose (2017)

image

Credit foto: Youtube Universal Pictures/Screenshoot

A Dog's Purpose merupakan film yang bergenre drama komedi yang disutradarai oleh Lasse Hallstrom dan diproduseri oleh Gavin Polone, Mark Sourian, dan Darren Reagan. Cerita dari film ini terinspirasi dari sebuah novel karya penulis humor asal Amerika Serikat yaitu W. Bruce Cameron.

Film ini juga dibintangi oleh beberapa aktor terkenal seperti Bradley Cooper (berperan sebagai suara hati anjing), Britt Robertson (sebagai Hannah), Naomi Frenette (sebagai Kidnapped girl), John Ortiz (sebagai Carlos), dan masih banyak lagi.

Film ini menceritakan perihal kehidupan seekor anjing dengan pemiliknya yang sedang mencari tujuan hidupnya yang sebenarnya. Diceritakan bahwa anjing tersebut sudah melakukan reinkarnasi sebanyak 4 kali hanya untuk menemukan tujuan hidupnya bersama dengan pemiliknya.

Penasaran sama ceritanya, simak video di bawah ini!

4. Air Bud (1997)

image

Credit Foto: Youtube Air Bud Deutsch/Screenshoot

Air Bud merupakan sebuah film yang berasal dari Amerika Serikat pada tahun 1997. Film ini disutradarai oleh Charles Martin Smith dan merupakan film yang bergenre drama komedi keluarga. Film ini juga termasuk film yang diangkat dari kisah nyata seekor anjing bernama Buddy.

Film ini menceritakan perihal seekor anjing jenis Golden Retriever yang dipelihara oleh seorang pria pemain sirkus yang sangat jahat. Anjing tersebut selalu dipaksa untuk mengikuti dan melakukan sirkus tersebut secara paksa. Hingga suatu hari, anjing tersebut melarikan diri dari pria tersebut dan bertemu dengan seorang anak lelaki muda ketika sedang bermain basket.

Pada awalnya, anjing tersebut masih merasa takut dengan anak lelaki tersebut karena masih stress berat dengan pemilik yang sebelumnya. Namun, lama kelamaan mereka menjadi seorang sahabat dan selalu bermain bersama.

Diceritakan bahwa anjing tersebut punya kemampuan dan sangat berbakat dalam bermain bola basket sehingga membuat anak lelaki tersebut terkejut. Hingga pada akhirnya, ia dan anjing tersebut sama-sama mengikuti lomba bermain bola basket.

5. Marley and Me (2008)

image

Credit foto: Youtube/Screenshoot

Film Marley and Me merupakan film yang diangkat dari cerita kisah nyata kehidupan John Grogan bersama kekasihnya yang baru menikah yang memelihara sebuah anjing yang sangat nakal.

Film ini didistribusi oleh 20th Century Fox dan dibintangi oleh artis top terkenal seperti Owen Wilson, Jennifer Aniston, dan lainnya.

Film ini menceritakan wacana sebuah pasangan yang baru menikah dan memelihara sebuah anjing yang sangat nakal dan keaktifannya tidak terkendali. Anjing tersebut sering membuat Rumah mereka berantakan, mengganggu tetangga, dan menyebabkan masalah lainnya.

Namun, dibalik kenakalan anjing tersebutlah membuatnya semakin gemas dan lucu. Selain itu, film ini jadi lebih hidup dengan aksi lucu dari anjing tersebut.

Film ini cocok ditonton oleh semua umur, dan juga cocok jadi watchlist kalian bersama keluarga, lho. Silahkan simak videonya!

Comments