Doddy Sudrajat Tolak Disebut Pansos Soal Lagu 'Kemarin' yang Dinyanyikan Mayang: Bukan Aji Mumpung

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Doddy Sudrajat Tolak Disebut Pansos Soal Lagu 'Kemarin' yang Dinyanyikan Mayang: Bukan Aji Mumpung

Doddy Sudrajat Tolak Disebut Pansos Soal Lagu 'Kemarin' yang Dinyanyikan Mayang: Bukan Aji Mumpung

KEPONEWS.COM - Doddy Sudrajat Tolak Disebut Pansos Soal Lagu 'Kemarin' yang Dinyanyikan Mayang: Bukan Aji Mumpung Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel berbicara mengenai tudingan miring saat Mayang, adik Vanessa tiba-tiba saja terjun ke dunia hiburan. Netizen menganggap Mayang tengah pansos, padahal sang kakak baru...

Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel berbicara mengenai tudingan miring saat Mayang, adik Vanessa tiba-tiba saja terjun ke dunia hiburan. Netizen menganggap Mayang tengah pansos, padahal sang kakak baru saja meninggal dunia.

Namun Doddy membantah kalau hal tersebut merupakan aji mumpung. Menurutnya, lagu tersebut nantinya akan diputar di acara 40 harian meninggalnya Vanessa dan sang suami, Bibi Ardiansyah.

"Sebenarnya sih enggak aji mumpung, sekali lagi daddy bilang jadi setelah ini akan diputar di acara 40 harian jadi bukan aji mumpung. Memang saya kan sama label memang sudah kenal sama pak Agi, saya dulu kenal lama, nah pak Agi hubungi saya," ujarnya saat ditemui awak media.

1. Kenapa Seventeen?

image

Istimewa

Lantas, kenapa lagu Seventeen yang dipilih untuk dinyanyikan kembali oleh Mayang? Doddy menyebut kalau lagu tersebut liriknya bagus dan dapat dipersembahkan untuk Vanessa.

"Nah ini mau ga Mayang sama Chika menyanyikan lagu Seventeen? yang lagunya ini dipersembahkan untuk kakaknya dan saya lihat juga syairnya memang bagus, ya udah kenapa enggak?" tambahnya.

2. Tolak Disebut Aji Mumpung Doddy sendiri menolak lagu tersebut dijadikan ajang aji mumpung bagi Mayang dan juga Chika. Dirinya menyebut jikalau keduanya mempunyai skill untuk berada di dunia entertainment.

"Jadi gak aji mumpung. Kalau aji mumpung mereka gak punya skill, ini kan mereka punya skill, bisa main gitar, disekolahin vokal. Jadi, enggaklah kalau dibilang aji mumpung," tutupnya.

Eh, Udah Baca 2 Gosip Ini?

Comments