Doa Reza Rahadian agar Habibie cepat bertemu Ainun di tempat terbaik

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Doa Reza Rahadian agar Habibie cepat bertemu Ainun di tempat terbaik

Doa Reza Rahadian agar Habibie cepat bertemu Ainun di tempat terbaik

KEPONEWS.COM - Doa Reza Rahadian agar Habibie cepat bertemu Ainun di tempat terbaik Kepergian Presiden Republik Indonesia ke-3, Bacharuddin Jusuf Habibie meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi keluarga, sahabat, dan orang terdekat. Tak terkecuali para aktor dan aktris Tanah Air. S...

Kepergian Presiden Republik Indonesia ke-3, Bacharuddin Jusuf Habibie meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi keluarga, sahabat, dan orang terdekat. Tak terkecuali para aktor dan aktris Tanah Air. Salah satunya ialah Reza Rahadian yang memerankan tokoh Habibie dalam film Habibie & Ainun.

Berkat perannya tersebut, Reza Rahadian mempunyai hubungan yang dekat dengan Habibie. Bukan cuma Reza Rahadian, pemeran Ainun adalah Bunga Citra Lestrari juga mempunyai hubungan dekat dengan Habibie. Mereka mempunyai hubungan yang dekat selayaknya kakek dan cucu.

Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari dan beberapa seleb ikut melayat ke rumah sedih, Rabu (11/9). Dari para artis tersebut, Reza Rahardian yang menjadi pusat perhatian. Pasalnya sepanjang jalan menuju rumah sedih, Reza Rahadian tak bisa menahan isak tangis. Ia pun mempercepat langkahnya seakan tak ingin diwawancara oleh awak media.

Selesai melayat, Reza pun meninggalkan rumah sedih. Terlihat raut wajahnya masih menyimpan kesedihan. Tak banyak ia berbicara, hanya mengucapkan doa yang terbaik untuk mendiang BJ Habibie.

"Saya cuma bisa bilang turut berduka cita untuk keluarga yang ditinggalkan. Selamat jalan buat Eyang, semoga cepat bertemu dengan Eyang Ainun di tempat terbaik," ucapnya seraya meninggalkan kerumunan wartawan, Rabu (11/9).

Recommended By Editor Doa Reza Rahadian agar Habibie cepat bertemu Ainun di tempat terbaik

Comments