Doa Mujarab untuk Hubungan Asmara: Doa Minta Jodoh Hingga Sebelum Bercinta

Hot!

Life & Style / Hot!

Doa Mujarab untuk Hubungan Asmara: Doa Minta Jodoh Hingga Sebelum Bercinta

Doa Mujarab untuk Hubungan Asmara: Doa Minta Jodoh Hingga Sebelum Bercinta

KEPONEWS.COM - Doa Mujarab untuk Hubungan Asmara: Doa Minta Jodoh Hingga Sebelum Bercinta Doa merupakan harapan dan permintaan umat Muslim kepada Allah SWT demi mendapatkan ridho. Berdasarkan riwayat, sejumlah doa pun mempunyai kebaikan terkait hubungan asmara....

Doa merupakan harapan dan permintaan umat Muslim kepada Allah SWT demi mendapatkan ridho. Berdasarkan riwayat, sejumlah doa pun mempunyai kebaikan terkait hubungan asmara.

Mulai dari doa mencari jodoh hingga doa sebelum bercinta, ini ragam doa-doa yang mujarab untuk kehidupan asmara.

1. Doa Minta Jodoh, Makbul Dibaca Setiap Hari

Doa minta jodoh - Ilustrasi berdoa bersama. (Antara)Doa minta jodoh - Ilustrasi berdoa bersama. (Antara)

Jodoh menjadi salah satu perkara yang sering membuat perasaan manusia tak karuan. Di usia seperempat abad, manusia biasanya mulai tak sabar untuk segera bertemu jodoh.

Malam Lailatul Qadar 2021: Doa, Amalan, Cara Mendapatkan

Nah, ternyata ada doa minta jodoh yang makbul dibaca setiap hari.

Di dalam Islam, pacaran bukan solusi menemukan jodoh. Sebaliknya, islam mempunyai amalan-amalan yang bisa diterapkan agar jodoh segera datang. Salah satunya ialah doa minta jodoh. Doa minta jodoh biasanya dibaca setelah shalat dibarengi dengan dzikir kepada Allah.

Baca selengkapnya

2. Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri, Jangan Lupa Amalkan!

Ilustrasi berhubungan suami istri. (Shutterstock)Ilustrasi berhubungan suami istri. (Shutterstock)

Doa ialah salah satu cara kita untuk berkomunikasi dengan Yang Maha Kuasa. Sebelum melakukan sesuatu hal, kita disunahkan untuk membaca doa terlebih dahulu agar apa yang kita lakukan mendapatkan berkah.

Pesan tersirat Nuzulul Quran Lengkap dengan Doa-doanya

Termasuk pula doa yang bisa kita baca merupakan doa sebelum berhubungan suami istri atau berjima .

Jikalau Kamu mengharapkan buah hati, selain berikhtiar, sebaiknya juga diikuti dengan berdoa. Insya Allah dengan membaca doa sebelum berhubungan suami istri, maka Kamu bisa cepat hamil dengan izin-Nya.

Hubungan suami istri yang dijalankan pun akan menjadi ibadah dan tentunya mendapatkan berkah.

Baca selengkapnya

3. Doa Agar Rumah Tangga Harmonis

Ilustrasi salat, sholat, ibadah, berdoa. [Shutterstock]Ilustrasi salat, sholat, ibadah, berdoa. [Shutterstock]

Rumah tangga harmonis, bahagia, dan rukun ialah impian setiap orang. Tentu setiap pasangan menginginkan hubungan rumah tangganya langgeng dan bisa melewati segala rintangan bersama.

Dalam Islam, pernikahan ialah hal yang dimuliakan. Hadist Riwayat Al Baihaqi, dari Anas bin Malik Radhiyallahu'anhu, Nabi Muhammad SAW bersabda yang artinya:

Baca selengkapnya

4. Doa Untuk Keluarga, Agar Selalu Harmonis dan Terjaga Kerukunannya

Ilustrasi doa untuk keluarga. [Shutterstock]Ilustrasi doa untuk keluarga. [Shutterstock]

Untuk sebagian orang, keluarga ialah tempat pulang dan harta yang paling berharga. Keluarga juga dijadikan sebagai support system saat hidup sedang tak baik-baik saja atau dilanda masalah.

Setiap agama mengajarkan kita untuk selalu mengutamakan keluarga dan memanjatkan doa agar keluarga rukun, harmonis, dan berkecukupan.

Baca selengkapnya

5. Baca Doa untuk Pengantin demi Keberkahan Pernikahan

Ilustrasi pernikahan, doa untuk pengantin demi keberkahan pernikahan (pixabay)Ilustrasi pernikahan, doa untuk pengantin demi keberkahan pernikahan (pixabay)

Doa untuk pengantin menjadi ritual sakral agar keberkahan dan kebahagiaan makin berlipat ganda. Lalu bagaimana bacaan doa untuk pengantin menurut ajaran agama Islam?

Menikah menjadi ibadah paling lama yang dilakukan manusia. Dengan menikah setiap perbuatan bisa dinilai sebagai ibadah dari bangun tidur hingga tidur kembali. Namun keberkahan itu juga tergantung kepada niat yang diucapkan dalam doa.

Baca selengkapnya

Comments