DLC ReMind Kingdom Hearts 3 Unjuk Karakter Final Fantasy

Games

Updates / Games

DLC    ReMind    Kingdom Hearts 3 Unjuk Karakter Final Fantasy

DLC ReMind Kingdom Hearts 3 Unjuk Karakter Final Fantasy

KEPONEWS.COM - DLC ReMind Kingdom Hearts 3 Unjuk Karakter Final Fantasy Bila kita berbicara soal salah satu keluhan yang paling sering didengungkan oleh gamer Kingdom Hearts 3 di awal rilis, maka absennya karakter Final Fantasy di dalam cerita yang mengakhiri saga Xehanor...
Loading...

Bila kita berbicara soal salah satu keluhan yang paling sering didengungkan oleh gamer Kingdom Hearts 3 di awal rilis, maka absennya karakter Final Fantasy di dalam cerita yang mengakhiri saga Xehanort ini sepertinya akan masuk ke dalam daftar tertinggi. Keputusan Tetsuya Nomura untuk mengakhirinya dengan hanya dunia Disney terasa membingungkan, apalagi mengingat dunia dan karakter Final Fantasy selama ini esensial untuk perjalanan Sora dkk. Kalau Kamu termasuk gamer yang merindukan mereka, ini mungkin gosip yang sudah lama Kamu nantikan. Benar sekali, karakter-karakter Final Fantasy ini dipastikan muncul di DLC perdana Kingdom Hearts 3 ReMind.

Keteledoran Square Enix yang merilis trailer terlalu cepat dan berakhir tersebar di dunia maya memberikan tiga berita penting terkait DLC Kingdom Hearts 3 Re:Mind. Pertama, kita akhirnya mendapatkan tanggal rilis pasti untuknya. Kedua? Konfirmasi bahwa DLC ini akan memungkinkan Kamu untuk mengendalikan karakter-karakter petarung Keyblade yang lain, seperti Kairi misalnya. Ketiga? Tentu saja konfirmasi kehadiran karakter Final Fantasy yang di trailer singkat ini, memperlihatkan sosok Aerith, Yuffie, dan Squall. Kisahnya sendiri akan mengambil timeline sebelum pertarungan final di Kingdom Hearts 3.

DLC ReMind untuk Kingdom Hearts 3 akhirnya memastikan kehadiran karakter Final Fantasy.

DLC ReMind Kingdom Hearts 3 ini sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 23 Januari 2020 mendatang untuk versi PS4 dan 25 Februari 2020 untuk versi Xbox One. Bagaimana dengan Kamu? Lebih tertarik membeli dan mengunduh DLC ini setelah kepastian hadirnya karakter Final Fantasy ini?

Tags: action, gamingnews, kingdom hearts 3, playstation 4, RPG, square enix, tetsuya nomura, unreal engine 4, xbox one

Comments