DLC Cuphead The Delicious Last Course Kembali Ditunda

Games

Updates / Games

DLC Cuphead     The Delicious Last Course Kembali Ditunda

DLC Cuphead The Delicious Last Course Kembali Ditunda

KEPONEWS.COM - DLC Cuphead The Delicious Last Course Kembali Ditunda Reading time: November 26, 2020 Gambar tangan, animasi detail, tingkat kesulitan tinggi, dan gaya presentasi yang mengingatkan Kamu pada film-film kartun super lawas merupakan daya tarik yang membuat...

Reading time:

November 26, 2020

Gambar tangan, animasi detail, tingkat kesulitan tinggi, dan gaya presentasi yang mengingatkan Kamu pada film-film kartun super lawas merupakan daya tarik yang membuat Cuphead tampil sebagai salah satu game yang hype-nya, memang terbayar manis. Rasa apresiasi bercampur sedikit rasa frustrasi sepertinya jadi pengalaman standar untuk sebagian besar gamer. Dengan beragam penghargaan yang berhasil mereka kunci, tidak heran kalau banyak gamer yang menantikan kiprah studio MDHR selanjutnya. Antisipasi yang akhirnya resmi dijawab dengan konfirmasi keberadaan DLC yang mengusung tajuk The Delicious Last Course . Sayangnya, semenjak diumumkan semenjak tengah tahun 2018 silam, DLC ini masih belum memperlihatkan batang hidungnya.

Kamu yang masih berharap bahwa di satu titik, di tahun 2020 yang tinggal menyisakan satu bulan, bahwa DLC ini akan dirilis sepertinya harus bersiap kecewa. Lewat akun Twitter resminya, studio MDHR kembali mengumumkan penundaan rilis The Delicious Last Course.

In the wake of the ongoing global pandemic affecting so many, we have made the difficult decision to push back the release of The Delicious Last Course. For our wonderful Cuphead community, we've prepared a letter from Studio MDHR founders Chad & Jared Moldenhauer to share more. pic.twitter.com/XiU57Wcn1y

Studio MDHR (@StudioMDHR) November 25, 2020

Mereka belum memberikan tanggal rilis untuknya, namun menyebut bahwa situasi terkait pandemi menjadi salah satu alasan di balik gosip buruk ini. Studio MDHR juga menegaskan komitmen untuk memastikan chapter terakhir Cuphead ini akan mengusung kualitas terbaik yang bisa mereka tawarakn, dari animasi, desain, hingga sisi musik itu sendiri.

Studio MDHR sendiri berencana untuk merilis DLC Cuphead The Delicious Last Course ini di tahun 2021 mendatang. Bagaimana dengan Kamu? Berapa banyak dari Kamu yang menantikan DLC ini?

Comments