DJI Hadirkan Perangkat untuk Tingkatan Performa Drone

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

DJI Hadirkan Perangkat untuk Tingkatan Performa Drone

DJI Hadirkan Perangkat untuk Tingkatan Performa Drone

KEPONEWS.COM - DJI Hadirkan Perangkat untuk Tingkatan Performa Drone JAKARTA- DJI meluncurkan perangkat baru bagi para pecinta drone balap. Perangkat tersebut adalah Digital FPV System yang terdiri dari kacamata, modul, transmisi unit udara FPV, pengontrol jarak jauh F...

JAKARTA- DJI meluncurkan perangkat baru bagi para pecinta drone balap. Perangkat tersebut adalah Digital FPV System yang terdiri dari kacamata, modul, transmisi unit udara FPV, pengontrol jarak jauh FPV, dan kamera FPV.

Dilansir dari laman DIY Photography, Minggu (4/8/2019) menurut DJI sistem ini memberikan video HD yang halus dan jernih, dengan latensi sangat rendah dan transmisi jarak jauh. Kamera FPV juga dapat merekam video 1080p pada 60fps, atau 720p pada 120fps.

Sementara itu, kacamata dapat merekam 720p pada 60fps untuk pemutaran instan. DJI juga mengklaim jikalau sistemnya mempunyai teknologi anti-interferensi yang kuat juga. Perangkat FPV (First Person View) sesuatu yang berbeda dari perangkat drone DJI biasa. Perangkat ini mulai meningkat dipasaran. Kabarnya tipe drone FPV juga bagus dalam mentransmisikan di beberapa jarak yang layak.

DJI Luncurkan Perangkat Terbaru untuk Performa Drone

Game PUBG Mobile Lite Lebih Ringan, Tapi..

Drone balap juga merupakan pasar yang tumbuh cukup cepat, dengan beberapa pembatasan berat yang dilakukan pada drone di beberapa bagian dunia. Belum lagi betapa mudahnya mereka dibuat, berkat hal-hal seperti pencetakan 3D.

DJI mengatakan bahwa latensi ujung ke ujung dari sistem FPV hanya 28 milidetik, yang tidak jauh dari sistem analog yang lebih tradisional. Tetapi sistem mereka juga mempunyai jangkauan hingga 2,5 mil, dan teknologi anti-interferensi yang memungkinkan Kamu mempunyai 8 kamera dan drone terbang secara bersamaan tanpa saling menghalangi.

Dan tidak ada yang menghentikan Kamu memasang ini ke platform drone yang lebih bisa. Kamu dapat memasang kamera FPV ke drone besar untuk pilot agar dapat melihat ke mana mereka pergi, dan kemudian mempunyai operator terpisah yang mengendalikan kamera utama dan gimbal yang akan membuat rekaman dan foto berbobot tinggi.

Google Bikin Layanan Jejaring Sosial Baru, Saingi Facebook?

(ahl)

Comments