Djadjang Nurdjaman Sudah Prediksi Bali United Bakal Juara Liga 1 2019

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Djadjang Nurdjaman Sudah Prediksi Bali United Bakal Juara Liga 1 2019

Djadjang Nurdjaman Sudah Prediksi Bali United Bakal Juara Liga 1 2019

KEPONEWS.COM - Djadjang Nurdjaman Sudah Prediksi Bali United Bakal Juara Liga 1 2019 Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman mengaku sudah memprediksi gelar juara Liga 1 2019 akan jatuh ke tangan Bali United. Djanur sapaan akrab Djadjangmelihat dari kedalaman skuat Bali United yang...

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman mengaku sudah memprediksi gelar juara Liga 1 2019 akan jatuh ke tangan Bali United. Djanur sapaan akrab Djadjangmelihat dari kedalaman skuat Bali United yang sangat bagus.

Seperti diketahui, Bali United telah memastikan diri keluar sebagai kampiun Liga 1 2019 usai mengalahkan tuan rumah Semen Padang pada laga pekan ke-30 dengan skor 2-0 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Senin (2/12/2019).

Meski kompetisi masih menyisakan empat matchweek lagi, raihan poin Bali United sudah tidak bisa dikejar lagi oleh tim-tim lain.

Sebagaimana diketahui, Bali United telah mengoleksi 63 poin dari 30 laga. Pesaing terdekat mereka ialah Borneo FC dengan 46 poin, namun dengan empat partai tersisa, poin Bali United memang sudah bisa dikejar lagi.

"Tentunya kami Barito Putera mengucapkan selamat untuk Bali United yang jadi juara, meski masih menyisakan empat laga. Kami sudah prediksi dari awal, mereka cukup superior dan jauh kualitas skuatnya dari tim-tim lain," kata Djanur di Stadion Pakansari, Cibinong, usai membawa Barito Putera mengalahkan Tira-Persikabo pada laga pekan ke-30, Senin (2/12/2019).

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman (tengah). [Suara / Adie Prasetyo Nugraha]Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman (tengah). [Suara / Adie Prasetyo Nugraha]

Sementara itu, Barito Putera sendiri kini tengah berjuang agar lolos dari degradasi. Di empat laga sisa, Djanur bertekad membawa Barito menyapu bersih kemenangan.

"Kalau bisa semuanya sapu bersih. Kita belum tahu nanti ada di posisi berapa, namun tentu harus bisa selamat dari jerat degradasi," pungkas Djanur.

Dengan kemenangan atas Tira-Persikabo hari ini, Barito Putera pun saat ini berada di posisi ke-13 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 37 poin dari 30 laga. Barito berjarak tujuh angka dengan zona merah.

Comments