DIY: Bikin Pomade Sendiri Yuk!

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

DIY: Bikin Pomade Sendiri Yuk!

DIY: Bikin Pomade Sendiri Yuk!

KEPONEWS.COM - DIY: Bikin Pomade Sendiri Yuk! PRIA pun sekarang berhias! Kiasan tersebut sepertinya benar adanya. Jangan berpikir dandanan menor mengiasi wajah pria, tetapi lebih pada penampilan yang rapi.Mulai dari pakaian sampai dengan kebersih...

PRIA pun sekarang berhias! Kiasan tersebut sepertinya benar adanya. Jangan berpikir dandanan menor mengiasi wajah pria, tetapi lebih pada penampilan yang rapi.

Mulai dari pakaian sampai dengan kebersihan tubuh, pria mulai nemperhatikan hal tersebut. Tak terkecuali rambut. Sudah tak asing lagi, pria berambut klimis kinclong berlalu lalang di hadapan Anda. Ya, pomade sendiri menjadi tren sekarang ini. Keberadaannya menjadi kunci jawaban bagi sebagian pria yang tidak mau repot untuk menata rambutnya.

Sedang tak punya uang lebih? Kenapa tidak untuk membuat pomade sendiri! Dilansir dari Thank Your Body, berikut cara membuat pomade sendiri.

1. Larutkan beeswax dan minyak kelapa dalam panci kecil dengan api kecil. Setelah meleleh, kurangi panasnya sampai yang paling rendah. Aduk minyak zaitun sampai benar-benar menyatu.

2. Matikan api dan tambahkan essential oil, kemudian aduk. Penambahan essential oil ini tergantung selera saja, ya. Biarkan semua campuran dingin. Jangan lupa untuk mengecek teksturnya, kalau terlalu kaku, angkat dan kembali panaskan. Tambahkan lagi minyak zaitun. Tapi, jikalau terlalu cair, panaskan lagi cream dan tambahkan beeswax-nya.

3. Ketika tekstur dirasa sudah pas, tempatkan pomade buatan sendiri ke dalam wadah dan pomade pun siap memperindah rambut Anda!

DIY: Bikin Pomade Sendiri Yuk!

Comments